Sopir Mabuk, Mobil Pick Up Nyaris Tabrak Polisi di Tol Bocimi Seksi 2

- 14 April 2024, 15:50 WIB
Polisi mengamankan sopir mobil pickup yang mengemudikan secara ugal-ugalan di Tol Bocimi Seksi 2.
Polisi mengamankan sopir mobil pickup yang mengemudikan secara ugal-ugalan di Tol Bocimi Seksi 2. /Istimewa




MEDIA PAKUAN - Aksi ugal-ugalan kembali terjadi kali ini di persimpangan jalan Gerbang Tol Parungkuda Tol Bocimi Seksi 2 di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mobil yang dibawa secara kebut-kebutan itu merupakan jenis pickup atau bak terbuka.

Berdasarkan dari informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 13 April 2024 malam sekitar pukul 23.30 WIB. Dugaan sementara, pengemudi mobil dalam pengaruh minuman keras saat menyetir.

Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, selain itu sopir juga mengangkut keluarganya di bak terbuka mobil tersebut.

"Tadi kita sedang pengaturan bersama dari Brimob, ada satu pengemudi yang membawa masyarakat di mobil bak. Memang bak itu bukan peruntukan untuk manusia ya hanya untuk barang. Sedikit ugal-ugalan," ujarnya, Minggu 14 April 2024.

Baca Juga: Kebut-kebutan, Honda Freed Tabrak Mobil dan Palang Pintu Tol Bocimi Seksi 2

Atas kejadian tersebut, pihaknya memberhentikan mobil pickup dan memeriksa sang sopir. Saat dimintai keterangan, sopir mobil pickup tidak bisa berkomunikasi seperti orang pada umumnya.

Karena adanya kecurigaan, pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan terhadap pengemudi. Akhirnya pengemudi itu mengakui baru mengonsumsi minuman keras (miras).

"Kita amankan ternyata dia sifat dan perilakunya berbeda dengan orang-orang. Ternyata setelah dibawa ke kantor kita melakukan penyelidikan, ditanya-tanya akhirnya dia ngaku minum," tuturnya.

Mobil tersebut bukan hanya membahayakan pengguna jalan, namun juga hampir menabrak anggota kepolisian yang sedang bertugas mengatur lalulintas. Lalu, pengemudi mobil pickup nomor polisi F 8623 HJ akhirnya diamankan Satuan Brimob Polda Jabar dan Sat Lantas Polres Sukabumi.

Halaman:

Editor: Manaf Muhammad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah