Alhamdulillah, PT Dana Taspen Inisiasi Mudik Gratis Siagakan Belasan Bus: Ini Link dan Caranya, Awas Penipuan!

- 17 Maret 2024, 08:17 WIB
Ilustrasi Mudik Gratis PT Dana taspen Link Daftar, Jadwal dan Rute Keberangkatan
Ilustrasi Mudik Gratis PT Dana taspen Link Daftar, Jadwal dan Rute Keberangkatan /Freepik.com

 

MEDIA PAKUAN - Lagi-lagi mudik gratis di gulirkan sejumlah badan berplat merah. Kali ini, menjelang mudik Idul Fitri 2024 PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) menginisiasi program mudik gratis bertajuk 'Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024'.

Program mudik gratis terbuka bagi masyarakat umum. Hal tersebut diungkapkan Corporate Secretary TASPEN Yoka Krisma Wijaya.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu 16 Maret 2024 mengharapkan, program Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024 ini dapat bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi para calon pemudik.

"Kami memberikan peluang mudik gratis kepada warga yang belum menemukan pilihan transportasi untuk kembali ke kampung halaman pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” ujar Yoka Krisma Wijaya.

Baca Juga: Daftar Pemain Cedera Liverpool Jelang Hadapi Manchester United di Perempat Final FA Cup, :8 Pemain Absen

Dia mengatakan PT Dana Taspen memyiagakan menyediakan sejumlah 14 armada bus dengan rute perjalanan menuju delapan daerah di Indonesia yakni,

Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Madiun, Solo, Sragen, dan Padang.

Para penumpang mudik gratis, kata dia jadwal pemberangkatan akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024 dengan titik keberangkatan dari Silang Monas dan Kantor Pusat PT TASPEN (Persero), Cempaka Putih, Jakarta.

Adapun cara pendaftaran Mudik Asyik Bersama TASPEN dibuka pada tanggal 15-21 Maret 2024, dengan formulir pendaftaran yang dapat diisi secara daring dari HP melalui laman https://bit.ly/MudikAsyikBersamaTASPEN2024.

Halaman:

Editor: Ahmad R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah