Heboh Mayat Wanita Tua Membusuk di Semak-semak di Cireunghas Sukabumi

- 31 Maret 2024, 15:44 WIB
Polisi mengevakuasi jenazah wanita yang membusuk di semak-semak di Cireunghas Kabupaten Sukabumi.
Polisi mengevakuasi jenazah wanita yang membusuk di semak-semak di Cireunghas Kabupaten Sukabumi. /Istimewa





MEDIA PAKUAN - Bau busuk tak sedap menyeruak di semak-semak lahan gambut di Kampung Tugu Cijambe RT 03 RW 05 Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi tepatnya di depan Kantor BP3K.

Aroma tersebut sudah tercium oleh warga sekitar sejak beberapa hari terakhir. Setelah ditelusuri, ternyata sumber bau tersebut berasal dari jenazah manusia yang sudah membusuk.

Seorang warga sekitar bernama Iwan Setiawan (55) mengatakan, dia merupakan yang menemukan temuan jasad perempuan misterius tersebut.

"Nih udah lama udah berapa hari lah ya udah 9-10 hari kerasa menyengat bau tapi dibiarin aja dikira itu bangkai hewan lah. Tapi lama kelamaan itu menyegatnya makin parah saya tadi jam 8 lebih sama yang kerja coba lihatin tuh di belakang ada apa baunya dilihat ternyata ada mayat udah membusuk," ujarnya, Minggu 31 Maret 2024.

Baca Juga: 38 Berandal Motor Sukabumi Resahkan Warga di Sukabumi, Diringkus Polisi lalu Digunduli

Dia lalu melaporkan temuan tersebut ke Kepala Desa sekitar pukul 08.00 WIB. Berselang beberapa saat kemudian pihak kepolisian tiba di lokasi untuk mengevakuasi jenazah tersebut usai mendapat laporan dari pemerintah desa.

Tubuh mayat perempuan itu sebagian sudah berubah warna menjadi hitam dan putih kekuningan. Menurutnya, di jasad perempuan itu hanya terpasang jaket warna hitam.

"Ke atasnya aja ke bawahnya enggak, jaket warna hitam Jadi itu kan sebelah barat ini mah timur kepalanya di timur kakinya di barat. Udah busuk udah mengelupas. Yang item yang putih kan bengkak ya campur gitu yang hitam ada yang putih kuning ada yang mengelupas kulit kulitnya mungkin itu bau menyengatnya dari mulut kemungkinan besar," pungkasnya.

Sebelumnya warga sekitar mengira bau tersebut merupakan bangkai hewan. Namun setelah mengetahui bau tersebut berasal dari mayat manusia, warga merasa curiga ada pembuangan mayat karena wanita tersebut bukan warga sekitar.

Halaman:

Editor: Manaf Muhammad

Sumber: Media Pakuan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah