Sorakan Kagum Penonton, Luar Biasa Keseruan Konser Ed Sheeran di JIS: Sayang Tak Nonton, Yuk Ah

- 3 Maret 2024, 13:00 WIB
Ed Sheeran tampil bersama gitarnya di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu malam 2 Februari 2024.
Ed Sheeran tampil bersama gitarnya di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu malam 2 Februari 2024. /Antara/Hreeloita Dharma Shanti/aa

 


MEDIA PAKUAN - Ed Sheeran sukses menggelar konser bertajuk Ed Sheeran: +-=÷x Tour 2024 in Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 2 Maret 2024.

Konser yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dibuka oleh penampilan Calum Scott. Ed Sheeran baru naik ke atas panggung pukul 20.15 WIB membawakan Tides.

Selanjutnya, musisi asal Inggris ini membawakan lagu-lagu hitnya yang lain, seperti Castle on the Hill, Shivers, hingga Perfect.

Baca Juga: Berantas Bisnis Lendir Jelang Ramadhan, Polres Sukabumi Kota Bongkar Praktik Panti Pijat Bugil

Calum Scott menjadi penampil pembuka konser Ed Sheeran di JIS penyanyi jebolan X Factor ini membawakan Lighthouse hingga Dancing on My Own.

Ed Sheeran menyapa penonton di atas panggung membawakan Tides sebagai lagu pertama. Panggung konser Ed Sheeran sengaja dibuat memutar 360 derajat. 

Desain panggung ini pun memanjakan penonton dari seluruh kategori tiket. Saat membawakan Shivers, Ed Sheeran mengajak penonton berdiri yang sontak disambut riuh.

Baca Juga: Kedok Panti Pijat, 10 Remaja di Kota Sukabumi Digrebek Polisi: Miris Diduga terlibat Prostitusi Terselubung

Tidak hanya suara Ed Sheeran yang menghibur, visual panggung juga menarik. Seperti saat lagu Castle on the Hill dibawakan, ada animasi di layar yang melengkapi lagu.

Suasana JIS menjadi syahdu saat lagu Give Me Love dibawakan, pantulan lampu pun tampak cantik menghiasi seisi stadium JIS.

Baca Juga: Pasca Gagal Caleg, Vicky Prasetyo Tersandung Dugaan Penipuan Proyek hingga Capai Milyaran Rupiah: Simak Yuk!

Penampilan Ed Sheeran juga semakin atraktif saat membawakan lagu kolaborasinya dengan Fireboy DML, Peru, secara full band dan dilanjutkan dengan lagu Beautiful People, hingga South of the Border.***

Halaman:

Editor: Ahmad R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah