2024 Ed Sheeran Siap Guncangkan Panggung Indonesia, Akan Ada Bintang Tamu Jebolan BGT

- 21 Oktober 2023, 08:15 WIB
2024 Ed Sheeran Siap Guncangkan Panggung Indonesia, Akan Ada Bintang Tamu Jebolan BGT
2024 Ed Sheeran Siap Guncangkan Panggung Indonesia, Akan Ada Bintang Tamu Jebolan BGT //official video lirik/

MEDIAPAKUAN - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengumumkan siap menggungcang Indonesia dengan menggelar konser pada 2 Maret 2024.

Dibawah naungan PK Entertainment, lokasi yang dipilih untuk konser tersebut adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) , Jakarta Pusat.

Menurut promotor resmi Ed Sheeran yaitu AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, konser yang diberi judul + - = ÷ x (Mathematics Tour) ini akan melintasi berbagai kota di Asia dan Eropa.

Kali ini akan menjadi konser pertama Ed Sheeran di Asia setelah tur 2019 lalu. Tidak hanya itu, konser di Eropa akan menjadi kelanjutan dari konser-konser fenomenal Ed Sheraan yang pernah terjadi tahun sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Sholat untuk Wilayah Kota Bandung dan Sekitarnya, Hari Ini, Sabtu 21 Oktober 2023

Sebagai kejutan, konser Ed Sheeran juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu jebolan Britain’s Got Talent yakni Calum Scott. Melalui akun Instagram resminya @pkentertainment.id, memastikan kemeriahan akan segera hadir di Tanah Air pada Maret 2024.

"Hi Indonesia. Saya akan datang kembali ke Jakarta untuk bertemu kalian di Stadion GBK pada Maret 2024. Kunjungi edsheeran.com untuk informasi lebih lanjut," tulis @pkentertainment.id pada Jumat 20 Oktober 2023.

Ed Sheeran sudah tidak perlu diragukan lagi popularitasnya. Tahun ini, Ed sudah merilis dua album bertajuk '-ʼ (Subtract) dan ‘Autumn Variations’.

Kedua album yang dirilis pada Mei dan September 2023 itu berhasil menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Dalam proses pengerjaannya Ed Sheeran menggandeng Aaron Dessner dari The National.***

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x