Jelang Pilgub Jawa Barat 2024, 2 Kader Gerindra Bertarung Hebat: Siapakah Bakal Dapat Tiket dari Prabowo

- 2 April 2024, 08:56 WIB
Potret Dedi Mulyadi maju Pilgub Jawa barat 2024
Potret Dedi Mulyadi maju Pilgub Jawa barat 2024 /Instagram @dedimulyadi71

 

 

MEDIA PAKUAN - Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) serentak 2024 mendatang di Jawa Barat, diprediksi bakal sengit. Pertarungan tidak hanya akan diikuti Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang diprediksi akan pecah kongsi

Apalagi Ridwan Kamil yang diposisikan maju menjadi Bakal Calon (Balon) dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Uu Ruzhanul Ulum dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan memilih masing-masing.

Tapi Pilgub Jawa Barat 2024 yang akan berlangsung Rabu 27 November 2024 mendatang, diwarnai pertarungan dua kader terbaik Partai Gerindra.

Baca Juga: Produk Kecantikan Buttonscarves Beauty Hadir di Shopee Big Ramadan Sale, Simak Kisahnya

Baca Juga: Benarkah Airlangga Hartarto Dipanggil MK? Simak Siapa Saja Menteri Turut Dipanggi, Ada Apa Yah?

Sosok Dedi Mulyadi memiliki rekam jejak karier yang cukup mentereng di bidang kepemerintahan akan bertarung dengan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule yang juga mantan Plt Gubernur Jawa Barat.

Mereka sama-sama kader Partai Gerindra yang berpotensi cukup kuat, dan akan membingungkan DPP Gerindra untuk menentukan pilihannya.

Apalagi keduanya tidak hanya memiliki potensi dipemerintah dan akar rumut yang mumpuni. Dimana sosok Dedi yang sukses menjadi Bupati Purwakarta selama dua periode akan bersaing dengan Mantan Kapolda Jawa Barat, Iwan Bule.

Halaman:

Editor: Ahmad R

Sumber: Media Pakuan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x