Ngerem Depan di Jalan Berpasir di Sukabumi, Pengendara Honda Beat Tergelincir Cium Aspal

- 18 April 2024, 17:32 WIB
Korban kecelakaan tunggal di Jalan Sarasa Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi sedang mendapat penanganan medis di rumah sakit.
Korban kecelakaan tunggal di Jalan Sarasa Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi sedang mendapat penanganan medis di rumah sakit. /Istimewa

 

MEDIA PAKUAN - Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Jalan Sarasa Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum tepatnya di depan SMAN 5 Kota Sukabumi sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis 18 April 2024.

Sebuah sepeda motor Honda Beat warna oranye putih dengan nomor polisi F 4966 TF, terjatuh saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Cibeureum Resor Sukabumi Kota AKP Suwaji mengatakan, polisi mengetahui kecelakaan tunggal tersebut dari warga yang berada di sekitar lokasi.

"Jadi pengendara motornya sendiri dia ga pake helm terus dia informasi itu tergelincir itu karena ada ini lah kan kalau selokan pasir naik ke atas kalau hujan. Kena pasir jadi jalannya selama hujan pasir selokan tea. Dia dari bawah," ujarnya, Kamis 18 April 2023.

Baca Juga: Investasi Bodong Berkedok Gadai Rumah, Belasan Warga Sukabumi jadi Korban

Sepeda motor tersebut menurutnya melaju dari bawah ke atas. Pengendara Honda Beat Asep (43) yang masih tergeletak di lokasi langsung dievakuasi pihak kepolisian ke Rumah Sakit Primaya.

"Jadi diantar ke rumah sakit sama mobil polisi patroli Cibeureum dibantu warga masyarakat sekitar," ungkap Suwaji.

Korban merupakan warga Kuningan yang sedang tinggal di Sukabumi. Akibat kejadian tersebut sepeda motornya mengalami kerusakan ringan dan dirinya luka di bagian wajah.

Halaman:

Editor: Manaf Muhammad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah