Viral, Dirijen Guru SD Sukabumi Tampil Powerfull saat HUT RI ke 78, Dinilai Layak Tampil di Istana

- 23 Agustus 2023, 11:59 WIB
Tangkapan layar penampilan powerfull dari dirijen perempuan Sukabumi.
Tangkapan layar penampilan powerfull dari dirijen perempuan Sukabumi. /Manaf Muhammad/


MEDIA PAKUAN - Momen hari kemerdekaan Indoensia ke 78 menyimpan banyak peristiwa unik di berbagai daerah, salah satunya di Sukabumi. Saat upacara 17 Agustus, seorang dirijen perempuan di Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi menjadi pusat perhatian.

Penampilan perempuan tersebut terlihat penuh dengan semangat yang menggebu gebu dan menunjukkan raut wajah yang ekspresif.

Hal itu tampak dalam unggahan akun Tiktok @hamdan_fyp. Video yang diunggah pada 17 Agustus 2023 itu menjadi viral. Sedikitnya hingga Rabu 23 Agustus 2023 video tersebut sudah disukai 232 ribu akun, 8.408 komentar, 43 ribu kali dibagikan, dan 12 ribu akun yang menyimpan.

Dari banyaknya komentar warganet, tak sedikit yang mengapresiasi penampilan dirijen perempuan tersebut. Bahkan ada yang menilainya layak untuk tampil di istana negara.

Baca Juga: Ditemukan Warga, Tulang Belulang Manusia dan Jaket TNI di Gunung Genteng Sukabumi Tergantung di Pohon Nangka

"Like banget liat ibu ini. semoga @pak presiden melihat ini dan ibu ini bs jd dirigen di istana negara Jakarta saat upacara HUT RI thn depan," tulis akun @Teh*****.

"Tahun depan harus jadi dirigen di @istanamerdeka," kata akun @Cangc*****.

Usut punya usut, sosok dirijen perempuan tersebut merupakan seorang guru dari SDN 3 Cisande bernama Risa Damayanti (39). Katanya, momen tersebut dilakukan saat upacara HUT RI ke 78 di Gedung PGRI.

"Itu waktu upacara 17 Agustus tingkat kecamatan di depan gedung PGRI. Dari dulu saya jadi dirigen nggak nyangka viralnya sekarang," ujarnya, Rabu 23 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Manaf Muhammad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah