3.500 Warga Sholat Idul Fitri Hari Ini di Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Pengamanan Ketat Dikerahkan

- 21 April 2023, 09:10 WIB
Pelaksanaan sholat Idul Fitri di Kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan Jalan R Syamsudin SH.
Pelaksanaan sholat Idul Fitri di Kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan Jalan R Syamsudin SH. /Manaf Muhammad/Media Pakuan

MEDIA PAKUAN - Pelaksanaan sholat sunnat Idul Fitri digelar di kampus Universitas Muhammadiyah di Jalan R Syamsudin SH Kota Sukabumi Jawa Barat, Jum'at 21 April 2023.

Dari pantauan Media Pakuan di lokasi, sejak pukul 06.00 WIB lingkungan kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) sudah dipenuhi jemaah sholat Idul Fitri.

Pada kesempatan itu, ratusan personel pengamanan dari Polres Sukabumi Kota telah bersiaga di lokasi yang dibantu oleh Dinas Perhubungan Kota Sukabumi dan Banser. Sholat Ied dimulai dari pukul 06.52 WIB kemudian selesai pukul 07.28 WIB.

 

Ketua PDM Kota Sukabumi, Ade Rahmatullah mengatakan, kurang lebih jemaah yang hadir di kampus UMMI mencapai 3.500 orang.

Baca Juga: Honda Beat Nyangkut di Jembatan Jalan Raya Sukabumi Cianjur, Korban Terpental ke Sungai : 1 Selamat, 1 Hilang

"Melihat sampai ke jalan dan juga ini ruang kelas penuh, ini saya tidak bisa memperkirakan kecuali ini bisa melebihi 3.500 an," katanya, Jum'at 21 April 2023.

Selain di kampus UMMI, sholat Ied hari ini juga dilaksanakan di sejumlah titik baik di Kota maupun kabupaten Sukabumi.

Halaman:

Editor: Manaf Muhammad

Sumber: Media Pakuan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x