Hasil Pertandingan Piala Asia U23 2023 Qatar, Indonesia Tumbangkan Australia :3 Poin Pertama

- 19 April 2024, 06:00 WIB
Hasil Pertandingan Piala Asia U23 2023 Qatar, Indonesia Tumbangkan Australia :3 Poin Pertama
Hasil Pertandingan Piala Asia U23 2023 Qatar, Indonesia Tumbangkan Australia :3 Poin Pertama /

MEDIA PAKUAN - Berikut ini adalah hasil pertandingan pada laga kedua Timnas Indonesia pada babak penyisihan di Grup A Piala Asia U23 2023 Qatar.

Dalam pertandingan kedua pada babak penyisihan di Grup A dalam Piala Asia U23 2023 Qatar, Indonesia menghadapi Australia pada Kamis, 18 April 2024.

Pada pertandingan tersebut, pasukan Timnas Indonesia tampil dengan begitu baik pada babak pertama meskipun harus memberikan penalti pada Australia.

Baca Juga: Daftar Tim yang Berhasil Lolos Ke Babak Semifinal UEFA Champions League,Tim Premier League Pulang Semua

Akan tetapi Ernando Ari yang tampil sangat baik dalam pertandingan kali ini mampu menggagalkan tendangan penalti dari pemain Australia.

Kemudian akhirnya asuhan Shin Tae Yong tersebut mampu membobol gawang dari Australia pada akhir babak pertama di menit 45 lewat Komang Teguh.

Yang mana gol dari Komang Teguh pada babak pertama menjadi satu-satunya gol yang tercipta dan sukses membawa Indonesia meraih kemenangan.

Baca Juga: Singkirkan Manchester City Lewat Adu Penalti, Real Madrid Melaju Ke Semifinal UEFA Champions League

Atas kemenangan tersebut, Indonesia yang asalnya berada di posisi juru kunci pada klasemen sementara Grup A, naik ke peringkat 2 di bawah tuan rumah Qatar.

Halaman:

Editor: Muhtarudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah