Bantai Barcelona di Kandang Sendiri, Paris Saint Germain Melaju ke Babak Semifinal UEFA Champions League

- 17 April 2024, 08:51 WIB
Bantai Barcelona di Kandang Sendiri, Paris Saint Germain Berhasil Melaju ke Babak Semi Final UEFA Champions League
Bantai Barcelona di Kandang Sendiri, Paris Saint Germain Berhasil Melaju ke Babak Semi Final UEFA Champions League /X.com @PSGindonesia/

MEDIA PAKUAN - Paris Saint Germain berhasil membantai Barcelona di kandang sendiri pada leg kedua dalam babak 8 besar UEFA Champions League.

Pada leg kedua dalam babak 8 besar UEFA Champions League, Paris Saint Germain bertandang ke kandang dari Barcelona pada Rabu,17 April 2024.

Yang mana dalam pertandingan tersebut Paris Saint Germain yang kalah dipertemuan pertama berhasil membalasnya pada leg kedua ini.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga Inggris: Erling Haaland Teratas dengan Torehan Jumlah yang Sama

Tampil sebagai tuan rumah, Barcelona berhasil membuat gol cepat pada babak pertama dalam pertandingan tersebut di menit 12 lewat gol dari Rafhinha.

Akan tetapi malapetaka untuk Barcelona datang pada menit 29 setelah Ronald Araujo mendapatkan kartu merah dan harus bermain dengan 10 pemain.

Paris Saint Germain yang unggul jumlah pemain akhirnya mampu memanfaatkan keadaan tersebut dan menyamakan kedudukan di menit 40 lewat Ousmane Dembele.

Baca Juga: Nasrullo Kabirov Wasit yang Rugikan Timnas Garuda, STY: Terlihat Janggal

Kemudian Paris Saint Germain berhasil berbalik unggul atas Barcelona dalam pertandingan itu lewat gol dari Vitor Ferreira di menit 54.

Halaman:

Editor: Muhtarudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah