Hasil Pertandingan BRI Liga 1, Persija Jakarta Sukses Tumbangkan Persis Solo pada Pekan Ke 31

- 17 April 2024, 21:28 WIB
Marko Simic sukses bawa Persija Jakarta raih kemenangan
Marko Simic sukses bawa Persija Jakarta raih kemenangan /Instagram @persija

MEDIA PAKUAN - Berikut ini adalah hasil pertandingan antara Persija Jakarta VS Persis Solo pada pekan ke 31 dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Pada pekan ke 31 dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persija Jakarta menjamu Persis Solo pada Rabu, 17 April 2024 di Stadion Gelora Bung Karno.

Persis Solo yang menjadi tim tamu dalam pertandingan tersebut harus bermain dengan 10 pemain setelah Gavin Kwan mendapat kartu merah di menit 19.

Baca Juga: Bantai Barcelona di Kandang Sendiri, Paris Saint Germain Melaju ke Babak Semifinal UEFA Champions League

Akan tetapi meskipun begitu Persija Jakarta yang unggul jumlah pemain sangat sulit untuk bisa membongkar kokohnya pertahanan dari Persis Solo.

Bahkan Persija Jakarta harus bermain sama dengan 10 pemain setelah Abimanyu terkena kartu merah pada babak kedua di menit 72 dan membuat pertandingan lebih seimbang.

Persija Jakarta yang terus membombardir pertahanan dari Persis Solo akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah gol dari Marko Simic di menit 79.

Baca Juga: Nasrullo Kabirov Wasit yang Rugikan Timnas Garuda, STY: Terlihat Janggal

Yang mana gol dari Marko Simic tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dalalam pertandingan tersebut dan membawa kemenangan bagi Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: Muhtarudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah