Singkirkan Manchester City Lewat Adu Penalti, Real Madrid Melaju Ke Semifinal UEFA Champions League

- 18 April 2024, 05:52 WIB
Singkirkan Manchester City Lewat Adu Penalti, Real Madrid Melaju Ke Semifinal UEFA Champions League
Singkirkan Manchester City Lewat Adu Penalti, Real Madrid Melaju Ke Semifinal UEFA Champions League /REUTERS/Molly Darlington/

MEDIA PAKUAN - Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City pada babak perempat final dalam ajang UEFA Champions League.

Pada leg kedua dalam babak perempat final UEFA Champions League, Real Madrid bertandang ke kandang Manchester City pada Kamis,18 April 2024.

Tampil sebagai tim tamu, Real Madrid langsung tancap gas memberikan tekanan terhadap tuan rumah Manchester City dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Hasil Pertandingan BRI Liga 1, Persija Jakarta Sukses Tumbangkan Persis Solo pada Pekan Ke 31

Yang mana Real Madrid pada akhirnya berhasil membobol gawang dari tuan rumah Manchester City pada menit ke 12 lewat Rodrygo Goes.

Akan tetapi Manchester City selalu juara pada ajang UEFA Champions League musim kemarin tidak mau menyerah begitu saja dan terus melakukan perlawanan.

Manchester City baru berhasil menyamakan kedudukan pada pertandingan tersebut di babak kedua lewat Kevin De Bruyne di menit ke 79.

Baca Juga: Bantai Barcelona di Kandang Sendiri, Paris Saint Germain Melaju ke Babak Semifinal UEFA Champions League

Namun hingga akhir babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta dan pertandingan harus berlanjut ke babak tambahan 2x15 menit untuk mencari pemenang.

Halaman:

Editor: Muhtarudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah