Daftar Top Skor Liga Inggris: Erling Haaland Teratas dengan Torehan Jumlah yang Sama

- 16 April 2024, 19:45 WIB
Erling Haaland
Erling Haaland /

MEDIA PAKUAN - Gelandang Chelsea berada diurutan teratas dengan 20 gol. Dia bukan seorang diri, mantan rekan setimnya di Manchester City, Erling Haaland, juga mengoleksi jumlah yang sama.

Pemain berusia 21 tahun ini baru saja mencetak empat gol di pertandingan Chelsea vs Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Chelsea berhasil menang telak 6-0 atas Everton dalam laga yang bergulir di Stamford Bridge, pada Selasa (16/4/2024)

Dengan tambahan torehan gol tersebut, kini ia telah mengoleksi 20 gol. Angka tersebut membuat kini sejajar dengan penyerang Manchester City Erling Haaland.

Baca Juga: Man City Amankan Erling Haaland, Naikan Gaji Hingga Setengah Juta Poundsterling: Tak Mau Disalip Real Madrid

Palmer yang juga merupakan mantan pemain City ini bisa dikatakan menjadi tulang punggung bagi The Blues musim ini. Chelsea sudah mengoleksi 61 gol musuim ini di Liga Inggris.

Liga Inggris sendiri saat ini sudah memasuki fase akhir. Perburuan gelar top skor akan semakin menarik di sisa tujuh laga terakhir.

Cole Palmer yakin akan menjadi pesaing kuat bagi Haaland dan pemain lainnya yang berada di daftar top skor sementara Liga Inggris. Pesaing lainnya ada pemain Aston Villa Ollie Watkins, yang sudah mencetak 19 gol musim ini.

Baca Juga: Paris Saint-Germain Bidik Erling Haaland dari Manchester City, Target Potensial Paling Tinggi!

Berikut Daftar Top Skor Liga Inggris

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah

Sumber: Middle East Eye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah