Drama Keputus Asaan Man United, Falmer Pahlawan Kegilaan The Blues

- 5 April 2024, 11:30 WIB
Drama Keputus Asaan Man United, Falmer Pahlawan Kegilaan The Blues
Drama Keputus Asaan Man United, Falmer Pahlawan Kegilaan The Blues /Instagram @chelseafc/

MEDIA PAKUAN - Dari kegembiraan hingga keputusasaan dan sekarang, Manchester United telah menunjukkan kecanduan mereka terhadap drama dalam beberapa minggu terakhir; itulah kisah mereka di piala FA.

Bintang Chelsea, Cole Palmer, berbicara mengenai kegilaan The Blues saat menghadapi Man United. Chelsea meraih kemenangan 4-3 atas Man United dalam pekan ke-31 Premier League, kompetisi tertinggi Liga Inggris 2023-2024. Laga Chelsea vs Man United dalam jadwal Liga Inggris berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Kegembiraan Chelsea memuncak di akhir pertandingan dan Mauricio Pochettino serta para pemainnya berharap ini menjadi titik balik bagi mereka.

Baca Juga: Ikut Persaingan Papan Atas, Erik ten Hag Persilahkan 5 Pemain Man United Tinggalkan Old Trafford: Siapa Saja?

Itu adalah perjalanan yang liar sejak awal, tetapi marilah kita fokus pada akhir pertandingan, pada delapan menit waktu tambahan yang akan memakan waktu lebih lama lagi.

Ten Hag memasukkan Mason Mount dari bangku cadangan dan mantan gelandang Chelsea itu dicemooh oleh penonton yang pernah memujanya, namun United sepertinya akan menghadapi kemenangan klasik dengan tertinggal 2-0, unggul 3-2.

Menit tambahan hampir habis ketika pemain pengganti Chelsea Noni Madueke mengalahkan Diogo Dalot dan mencetak gol. Dalot terpeleset dan ketika dia masuk ke belakang Madueke, itu adalah penalti, penalti lainnya.

Cole Palmer Cole Pamer lalu muncul sebagai pembeda. Ia membukukan dua gol tambahan (90+10’ penalti, 90+11) guna memastikan Chelsea mengalahkan Man United.

Setelah pertandingan, Palmer mengakui Chelsea sempat melakukan kesalahan saat Man United sempat mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah