Info Harga dan Cara Pembelian Tiket Borneo FC VS Perak FC pada International Friendly Match :Mulai Rp 50.000

- 15 November 2023, 08:53 WIB
info harga dan cara pembelian tiket pada pertandingan International Friendly Match Borneo FC VS Perak FC di tengah jeda Internasional
info harga dan cara pembelian tiket pada pertandingan International Friendly Match Borneo FC VS Perak FC di tengah jeda Internasional /Tangkapan layar instagram @borneofc.id

MEDIA PAKUAN - Berikut ini adalah info harga dan cara pembelian tiket pada pertandingan International Friendly Match Borneo FC VS Perak FC di tengah jeda Internasional.

Borneo FC memanfaatkan jeda Internasional dengan menggelar pertandingan uji coba menghadapi tim asal Malaysia Perak FC untuk menjaga kebugaran tim nya.

Yang mana pada saat ini Borneo FC sedang berada dalam performa terbaik dan berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023 2024 di pekan ke 19.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan FIFA U17 World Cup 2023 Indonesia pada Rabu,15 November 2023 :4 Laga

Bahkan Borneo FC berada di puncak klasemen dengan selisih 6 poin dari Persib Bandung yang membuntutinya di posisi kedua pada klasemen sementara.

Ditengah jeda Internasional, Borneo FC tidak ingin lengah dan terus memanaskan pasukannya agar tetap tampil lebih baik pada pertandingan berikutnya.

Dalam jeda internasionalnya ini Borneo FC menantang tim asal Malaysia Perak FC yang akan berlangsung pada Sabtu,18 November 2023 di Stadion Segiri.

Baca Juga: Tumbangkan Jepang, Argentina Buka Asa Untuk Lolos Ke Babak 16 Besar FIFA U17 World Cup 2023 Indonesia

Menjelang pertandingan International Friendly Match tersebut, Borneo FC telah merilis harga tiket untuk bisa menyaksikan pertandingannya secara langsung.

Halaman:

Editor: Muhtarudin

Sumber: Instagram @borneofc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x