Video Badai dan Banjir Mematikan di Negara Teluk, Hukuman Tuhan Karena Dukungan Terhadap Israel ?

- 18 April 2024, 03:48 WIB
Badai dan banjir bandai di Dubai,UEA, 15 dan 16 April 2024
Badai dan banjir bandai di Dubai,UEA, 15 dan 16 April 2024 /Tangkapan layar

MEDIA PAKUAN - Netizen dunia mengomentari bencana badai dan banjir bandang mematikan yang terjadi di negara teluk, sebagai pertanda kemurkaan dan hukuman Tuhan karena dukungan mayoritas terhadap Israel dalam pembantaian warga di Palestina.


Setidaknya satu orang dilaporkan tewas di Uni Emirat Arab akibat bencana ini. Banyak pendapat bahwa kejadian langka ini adalah sebuah pertanda bahwa Timur Tengah harus memberikan sanksi kepada Israel.


Meskipun ada pendapat jika bencana alam tidak bisa dikaitkan dengan peristiwa geopolitik walaupun Timur Tengah sedang kacau, karena tidak ada bukti atau alasan untuk menghubungkan peristiwa-peristiwa tersebut dengan campur tangan Tuhan.


Namun itu dipatahkan dengan pernyataan segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, dan tidak ada yang terjadi secara acak di dunia ini. Seperti akun Jackson Hinkle di X yang dulu Twitter.

 
Middle East Monitor merilis UEA melaporkan hujan deras pada 15-16 April 2024, merupakan hujan dengan curah tertinggi yang tidak pernah terjadi dalam 75 tahun, di wilayah yang biasanya gersang ini.

 
Banjir parah ini melumpuh kota metropolitan dan Bandara Internasional Dubai dan wilayah sekitarnya. Situasi diperparah karena banyak jalan di Dubai tidak memiliki drainase yang baik karena iklim biasa sangat kering.

 
Sementara itu dari Oman dilaporkan mengalami bencana yang sama dengan UEA , beredar video memperlihatkan banjir bandang mematikan.

 

 
Oman Observer melaporkan setidaknya 19 orang tewas termasuk 10 anak sekolah dan warga, sementara 4 orang lainnya hilang. Hujan lebat diperkirakan akan terus terjadi di Dubai dan wilayah lain di Semenanjung Arab.

Halaman:

Editor: M Hilman Hudori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah