Hilang Enam Hari, Bocah Laki-laki Ternyata Dimangsa Buaya

- 2 Agustus 2020, 10:40 WIB
Ilustrasi Buaya.* //bas Van Brandwijk/UNSPLASH

MEDIA PAKUAN-Warga Kota Serawak Malaysia digegerkan dengan ditemukannya potongan tubuh manusia di dalam perut seekor buaya. Potongan tubuh tersebut diyakini bernama Ricky Ak Ganya (14) yang sudah 6 hari tidak pulang ke rumahnya.

Anak laki-laki tersebut tak pernah kembali ke rumah semenjak bermain di daerah sungai yang ada di wilayah tersebut.

Kehilangan bocah laki-laki tersebut telah diakui publik meskipun harus berakhir sangat tragis.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dalam akun Facebook Info Roadblock JPJ/Polis baru saja membagikan sebuah postingan penemuan mayat yang mereka temukan dalam tubuh seekor buaya.

Mayat tersebut sudah tidak dapat dikenali berada dalam tubuh seekor buaya berukuran panjang 4,7 meter dengan lebar 1,7 meter.

Baca Juga: Srikandi Polres Sukabumi Kota Ikut Pembagian Daging Kurban

Hewan buas ini dapat ditangkap oleh tim gabungan penyelamat setelah dipancing oleh daging ayam. Di dalam tubuh buaya tersebut, terdapat potongan anggota badan serta tulang dari korban."Pembedahan buaya ini dilakukan oleh Perhitilitan Department dan disaksikan oleh petugas dan juga warga," jelas akun Roadblock JPJ/Polis dalam unggahannya hari Sabtu, 1 Agustus 2020.

Berdasarkan seorang warga setempat, bocah tersebut terakhir kali terlihat di daerah sungai bersama tantenya dan juga dua orang temannya.

Saat itu mereka dipercaya sedang berusaha mengumpulkan siput-siput yang berada di dekat sungai. Proses pencarian Ricky sendiri melibatkan banyak pihak.

Halaman:

Editor: Toni Kamajaya

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X