Kisah Pilu TKW Indonesia di Arab Saudi! Saat Sakit Demam Terus Disuruh Bekerja :Urus 12 Orang

- 16 Maret 2024, 12:10 WIB
TKW Arab Saudi yang bercerita majikannya
TKW Arab Saudi yang bercerita majikannya /Tangkapan layar youtube @Zayya Channel

MEDIA PAKUAN - Menjadi seorang tenaga kerja wanita (TKW) di negeri oraang dengan menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ternyata ada beberapa hal pilu.

Dengan harapan untuk bisa memperbaiki ekonomi dengan mencoba pergi keluar negera, ternyata bukanlah salah satu hal yang indah di bayangkan dan banyak rintangannya.

Pada artikel ini akan menceritakan seorang TKW yang menceritakan dirinya yang terus disuruh bekerja saat dalam keadaan sakit demam dan tidak ada perhatian sama sekali.

Baca Juga: Patut Ditiru! TKW Asal Surabaya Sukses di Arab Saudi: Pekerjaan Apa dengan Gaji Menggiurkan itu?

Dilansir Media Pakuan dari kana youtube @Zayya Channel pada Sabtu, 16 Maret 2024, TKW ini menceritakan kisah pilu kerja sebagai TKW di Arab Saudi.

Bahkan TKW tersebut menyatakan bahwa dirinya meminta obat saja tidak dikasih dan hanya diberikan panadol oleh majikannya di Arab Saudi tersebut.

"Saya minta tolong di beliin obat demam aja, ngambek, dan itu bikin saya sakit lo, dan mereka hanya memperdulikan kita ini pengennya sehat."Ucap TKW tersebut.

Baca Juga: Begini Cara TKW Arab Kabur dari Rumah Majikan, Lewati Jendela yang Tinggi?

Kemudian TKW tersebut menyatakan bahwa si majikannya tidak pernah tau kerja di dapur yang sangat panas dan tanpa AC dan mereka hanya tinggal duduk saja.

Halaman:

Editor: Muhtarudin

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah