Arus Balik Mudik, Prakiraan Cuaca di Jawa Barat Selasa 16 April 2024: Sukabumi, Bogor dan Bandung Hujan Deras

- 16 April 2024, 07:10 WIB
Ilustrasi hujan lebat di jalan raya, pemudik wajib hati-hati
Ilustrasi hujan lebat di jalan raya, pemudik wajib hati-hati /Pixabay/Adege

MEDIA PAKUAN - Sepekan usai Lebaran, Selasa 16 April 2024 arus mudik masih terus terjadi. BMKG, Stasiun Klimatologi Jawa Barat merilis peringatan dini waspada potensi hujan di sertai petir dan angin kencang. 

Potensi yang dapat terjadi pada skala lokal pada siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Depok, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung.

Termasuk di Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab Majalengkan, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Update Klasemen Piala Asia U23 2023 Qatar di Grup A, Indonesia Berada di Juru Kunci Usai Tumbang dari Qatar

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) :

Cerah berawan hingga berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah menjelang siang hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab Purwakarta dan Kab Bandung Barat.

Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB) :

Berawan, berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Karawang, Kab Bekasi, Kota Depok, Kab Bandung Barat, Kab Bandung.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Bandung, Kab dan Kota Sukabumi, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Ahmad R

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah