Pemuda Mabuk di Sukabumi Bawa Petasan, Ditangkap Brimob Polda Jabar: Digiring ke Polres Sukabumi, Nangis Deh!

- 11 April 2024, 07:05 WIB
/

MEDIA PAKUAN - 3 orang pemuda di Kota Sukabumi diamankan personil Brimob Polda, Jawa Barat. Mereka diamankan karena tidak hanya melakukan perbuatan yang membuat warga resah.

Tapi yang berlangsung di depan Universitas Muhammadiyah tersebut diruas Jalan Syamsudin, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi  kedapatan membawa petasan berbagau ukuran.

Para pemuda tanggung kini masih belum diketahui identitasnya, masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Sukabumi Kota, Kamis 11 April 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga pemuda tersebut ternyata sudah dalam keadaan mabuk. Pemuda yang terpengaruh Minuman Miras (Miras) ditangkap setelah memperoleh laporan warga.

Baca Juga: Ini Ucapan Direkomendasi Ditayang di Medsos, Ada 25 Postingan Dapat Dipilh: Simak Mana Saja?

Mereka ditangkap personil Brimob Polda Jabar yang bertugas. Ketiganya digiring ke kantor Polres Sukabumi Kota tak melakukan perlawanan berarti.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Bagus Panuntun, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

“Ya jadi kami mengamankan sejumlah pemuda yang menyalakan kembang api diatas motor, dengan posisi kendaraan di tengah jalan,” katanya.

Selain membawa petasan kembang api, kata Bagus, ketiga pemuda tersebut juga melakukan aksi vandalisme. Dari hasil pemeriksaan tersebut, pihaknya tak menemukan Senjata Tajam (Sajam).

Halaman:

Editor: Ahmad R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah