Spoiler 'Snowdrop' Episode 10, Jung Hae In Terlibat Konfrontasi

- 14 Januari 2022, 19:40 WIB
JTBC
JTBC /Instagram/@jtbcdrama/

MEDIA PAKUAN-JTBC telah membagikan cuplikan terbaru dramaSnowdrop”, Jumat, 14 Januari 2022.
 
Drama "Snowdrop" merupakan drama yang disutradarai dan ditulis oleh tim “SKY Castle” dengan latar kota Seoul pada tahun 1987.
 
"Snowdrop" menceritakan tentang kisah cinta antara Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo BLACKPINK).
Su Ho merupakan seorang mahasiswa di universitas bergengsi pergi ke universitas wanita, sedangkan Young Ro adalah seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dan merawat Su Ho meskipun menghadapi bahaya dan pengawasan ketat.
 
Spoiler
Di episode sebelumnya, Kye Boon Ok (Kim Hye Yoon) menemukan walkie-talkie yang digulung di kertas tisu sambil mencari jepit rambut yang jatuh ke tempat sampah.
 
Hal tersebut membuat pemirsa penasaran bagaimana dia akan menggunakannya untuk menghubungi dunia luar.
 
Foto-foto baru menunjukkan Kye Boon Ok mengenakan gaun polka dot cerah dan baret merah yang serasi. Matanya berkedip dengan marah saat dia mengangkat pistol.
 
Pakaian dan senjatanya yang tidak cocok dengan situasi penyanderaan saat ini membuat pemirsa penasaran bagaimana dia berakhir dalam situasi itu.
 
Secara khusus, Kang Chung Ya (Yoo In Na) ya g dikenal sebagai Moran Hill 1, seorang agen tingkat tinggi Korea Utara, terlihat di sebelah Kye Book Ok, menimbulkan pertanyaan tentang hubungan mereka.
Episode 10 dari "Snowdrop" akan menggambarkan Jang Han Na (Jung Yoo Jin) mencoba untuk menangkap bukti rahasia seputar krisis penyanderaan seperti yang diinstruksikan oleh Lee Kang Moo (Jang Seung Jo).
 
Selain itu, episode 10 ini juga akan menunjukkan konfrontasi tegang antara Su Ho yang meragukan pemerintahannya, dan Kang Chung Ya yang tidak mentolerir keraguan sedikit pun.
 
Episode “Snowdrop” ini akan tayang pada 15 Januari pukul 10:30 malam waktu Korea Selatan.***
 
 

Editor: Hanif Nasution

Sumber: www.soompi.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network