Cara Pendaftaran Online PPDB Kota Sukabumi 2024/2025

- 8 Juni 2024, 10:50 WIB
Cara Pendaftaran Online PPDB Kota Sukabumi 2024/2025
Cara Pendaftaran Online PPDB Kota Sukabumi 2024/2025 /Disdik Jabar/

MEDIA PAKUAN - Pendaftaran PPDB Online Kota Sukabumi Pendaftaran PPDB Online Kota Sukabumi yang Bisa Anda Baca Bagi Anda yang bersekolah di Sukabumi atau tinggal di Sukabumi sebaiknya pahami benar-benar mengenai pendaftaran PPDB Online Kota Sukabumi.

Anda bisa memahami sistem online ini dengan bertanya pada guru, orang yang memahami sistem online, atau membaca sendiri panduannya.

Mau tidak mau Anda harus mempelajari sistem ini untuk dapat bisa bersekolah di tempat yang diinginkan. Pada situs PPDB Kota Sukabumi sudah disediakan berbagai macam informasi, panduan, dan segala hal yang dibutuhkan untuk mendaftar sekolah dengan sistem yang baru ini.

Bagi Anda para orangtua, wali, atau calon murid yang akan masuk ke jenjang SMP melalui jalur pendaftaran PPDB Online Kota Sukabumi ialah sebagai berikut syarat-syaratnya:

Baca Juga: Mulai 1 Juni 2024 PPDB SMP se Indonesia Harus Sesuai Mandat Kemendikbud: Jangan Seperti Ini

Calon murid baru harus sudah dinyatakan lulus dari SD/MI/Paket A, dan sederajat serta memiliki Ijazah, SKHUN, atau pun SKHUS.
Calon murid baru harus memiliki usia maksimal 18 tahun ketika melakukan pendaftaran SMP/SMA

Segera melakukan pendaftaran secara online di laman yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Segera mengikuti tes akademik secara online.

Bagi siapa pun Calon murid baru yang memiliki prestasi dengan dibuktikan adanya sertifikat bisa menginput data sertifikat dan menyerahkan bukti berupa fotocopy legalisir dengan sistem penambahan score.

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah