13 Ruas Jalan di Sukabumi Rusak! Kapolres Sukabumi Janji Koordinasi Kementrian PUPR, Tony: Jamin Keselamatan

- 22 Maret 2024, 06:59 WIB
Kapolres Sukabumi, AKBP Tony tengah melakukan pengecekan ruas jalan sebelum digunakan arus mudik.Ditemukan belasan titik jalan rusak ancam keselamatan jiwa pengguna kendaraan
Kapolres Sukabumi, AKBP Tony tengah melakukan pengecekan ruas jalan sebelum digunakan arus mudik.Ditemukan belasan titik jalan rusak ancam keselamatan jiwa pengguna kendaraan /Ahmad Rayadie/

MEDIA PAKUAN -  Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo, Jumat 22 Maret 2024 temukan belasan kerusakan jalan yang dikhawatirkan dapat megancam keselamatan jiwa warga dan pengendaran kendaraan roda dua maupun empat.

Sebagian besar kerusakan jalan berada di titik lokasi sepanjang ruas jalan Sukabumi Utara. Terutama  yang perlu diperbaiki di sepanjang jalur mulai Kecamatan Cicurug sampai Cibadak.

Hal tersebut diungkapkan Tony Prasetyo saat melakukan pengecekan sarana dan prasarana jalan di jalur utara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Baca Juga: Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 25 Maret, Ciptakan Kesehatan yang Menyeluruh dengan Produk Pilihan

"Kami temukan 15 titik pada ruas jalan yang kondisinya kurang baik dan perlu segera dilakukan perbaikan," katanya.

Tony yang didampingi  para pejabat utama Polres Sukabumi dan stack holder berjanji akan segera berkoordinasi dengan Kementerian PUPR dalam upaya perbaikan ruas jalan yang rusak.

Dan dia menargetkan H-10 sebelum hari Raya Idhul Fitri sudah selesai.

"Kita saat ini mengecek sarana infrastruktur dan sarana pelengkap lainnya, guna memastikan masyarakat yang akan mudik maupun kembali tetap aman,"ungkapnya.

Baca Juga: Update Klasemen Sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Grup F, Indonesia Naik Ke Peringkat 2

Halaman:

Editor: Ahmad R

Sumber: mediapakuan.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah