Amar Zoni Minta Banding untuk Tuntutan Nafkah, dari 10 Juta jadi Segini

- 7 Maret 2024, 12:00 WIB
Pasangan Selebriti Irish Bella dan Amar Zoni dalam sesi pemotretan oleh Diera Bachir: Keduanya kini baru dikaruniani anak.
Pasangan Selebriti Irish Bella dan Amar Zoni dalam sesi pemotretan oleh Diera Bachir: Keduanya kini baru dikaruniani anak. /Instagram.com/@_Irishbella_

MEDIA PAKUAN - Putusan cerai Irish Bella dan Ammar Zoni sudah dibacakan, tapi masih ada hal yang memberatkan sang aktor. Ammar Zoni belum sanggup memberikan nafkah untuk anak-anaknya sesuai dengan yang dituntut oleh Irish Bella.

Dalam sidang cerai, Irish Bella menuntut nafkah anak dari Ammar Zoni sebesar Rp 10 juta perbulan. Namun demikian, permintaan tersebut dirasa sangat sulit dipenuhi mengingat sang mantan suami saat ini ditahan karena dugaan penyalahgunaan narkoba

Hal itu dikarenakan Ammar Zoni saat ini masih berada di tahanan sehingga belum bisa kembali bekerja. Ammar Zoni juga mengajukan banding atas putusan Pengadilan Agama Depok.

Baca Juga: Amar Zoni Enggan Ceraikan Irish Bella, Kukuh Pertahankan Rumah Tangga: Kali Ketiga Tersandung Narkoba

"Intinya di memori banding, pihak kuasa hukum menyampaikan kalau Ammar Zoni keberatan dengan perceraian tersebut. Dia keberatan dengan alasan pengajuan gugatan cerai karena Ammar Zoni tidak memberikan nafkah lebih dari enam bulan," kata Abdullah Emile Oemar Alamudy, kuasa hukum Irish Bella, ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, kemarin.

Karena masih dalamasa tahanan, ibel pun memberikan keringanan untuk ar Zoni memberikan nafkah untuk anak-anaknya.

"Sekarang dia ditahan lagi jadi Ibel memberikan kelonggaran, pengertian, kalau memang Ammar keberatan membayar Rp 10 juta, boleh lah kalau misalkan dia cuma mau bayar 500 ribu pun diterima, itu di jawaban kontra memori memang seperti itu," sambungnya.

Majelis hakim memandang nafkah untuk anak sebagai hak yang harus dipenuhi orang tua. Jika Ammar Zoni keberatan dengan besaran nafkah tersebut, majelis hakim mendorongnya untuk mengajukan banding sebelum ada keputusan berkekuatan hukum tetap. "Ajukan keberatan jika tidak mampu," ungkap Kamal.

Baca Juga: Tidak Seheboh Lesty dan Rizky Billar, Berikut 5 Artis yang juga lakukan Nikah Siri! Ada Amar Zoni

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah

Sumber: Lambe Turah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah