Info Harga dan Cara Pembelian Tiket Pertandingan Borneo FC VS Persija Jakarta di Stadion Batakan :Rp 50.000

- 3 Februari 2024, 09:09 WIB
Ino Harga dan Cara Pembelian Tiket Pertandingan Borneo FC VS Persija Jakarta di Stadion Batakan :Mulai Rp 50.000
Ino Harga dan Cara Pembelian Tiket Pertandingan Borneo FC VS Persija Jakarta di Stadion Batakan :Mulai Rp 50.000 /Tangkapan layar instagram @borneofc.id

MEDIA PAKUAN - Berikut ini adalah info harga dan cara pembelian tiket pada pertandingan Borneo FC VS Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 di pekan ke 24.

Pada lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Borneo FC yang berada di puncak klasemen sementara akan menjamu Persija Jakarta pada Selasa,6 Februari 2024 di Stadion Batakan.

Tampil sebagai tuan rumah, Borneo FC yang sedang berada di puncak klasemen sementara pastinya sangat berambisi untuk meraih poin penuh dari Persija Jakarta.

Baca Juga: Tumbangkan Tajikistan,Jordan Pastikan Lolos Kedalam Babak Semifinal AFC Asian Cup Qatar 2023

Yang mana kemenangan pada pertandingan kali ini akan membuat Borneo FC semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara untuk mengamankan satu tiket Championship Series.

Namun tentunya untuk meraih kemenangan dari Persija Jakarta yang sedang berambisi untuk meraih kemenangan demi kemenangan bukanlah hal yang mudah.

Menjelang pertandingan tersebut Persija Jakarta akan kembali diperkuat oleh striker andalannya Gustavo Almeida yang telah kembali pulih dari cederanya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persija Jakarta di Bulan Februari 2024 pada Lanjutan BRI Liga 1, Pertama Lawan Borneo FC

Dengan begitu Borneo FC pastinya sangat membutuhkan dukungan penuh dari para suporter untuk bisa memenuhi stadion Batakan yang menjadi kandangnya di sisa musim ini.

Halaman:

Editor: Muhtarudin

Sumber: Instagram @borneofc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x