Tekuk PSG, Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

- 24 Agustus 2020, 09:21 WIB
Pecundangi PSG dengan skor tipis 0-1, Bayern Munchen Juara Liga Champions Eropa untuk keenam kalinya.
Pecundangi PSG dengan skor tipis 0-1, Bayern Munchen Juara Liga Champions Eropa untuk keenam kalinya. /Instagram @fcbayern/

MEDIA PAKUAN-Bayern Munchen tampil sebagai juara Liga Champions 2019/2020 usai mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak final.

Dikutip dari Pikiranrakyat.com judul “Bayern Munchen Juara Liga Champions, Mantan PSG Jadi Pahlawan”, laga yang digelar di Stadion Da Luz, Portugal, Senin, 24 Agustus 2020 dini hari WIB, Bayern Munchen menang atas PSG dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Bayern Munchen dicetak oleh Kingsley Coman pada menit ke-59'.

Bayern Munchen menguasai permainan dengan total 62 persen penguasaan bola, berbanding PSG yang 38 persen.Bayern Munchen pun lebih agresif dalam hal melepaskan tembakan ke gawang yakni 12 kali.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, Empat Orang Tewas

Sementara PSG  melepaskan 10 kali percobaan tembakan ke gawang sepanjang laga.Selain dalam hal serangan, Bayern Munchen juga agresif dalam hal bertahan.

Tim berjuluk The Bbavarians itu total melakukan 22 kali pelanggaran sepanjang laga dan PSG melakukan 16 kali pelanggaran sepanjang pertandingan.

Usai bermain alot dan jual beli serangan sepanjang babak pertama, PSG akhirnya memecah kebuntuan lewat Kingsley Coman pada babak kedua.

Coman mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Joshua Kimmich. Hingga akhir laga, gol Coman tak terbalaskan oleh PSG.

Halaman:

Editor: Toni Kamajaya

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah