Hujan Lebat Warnai Arus Mudik, Pengendara Dihimbau Waspada Jalan Licin: Jelang Petang hingga Malam Hari

- 12 April 2024, 08:14 WIB
Ilustrasi hujan lebat mewarnai arus mudik lebaran
Ilustrasi hujan lebat mewarnai arus mudik lebaran /Syahrial /Oke Tebo

MEDIA PAKUAN - Menjelang puncak liburan panjang lebaran, BMKG Stasiun Klimatologi Jawa Barat merilis hujan deras dibayang-bayangi petir dan angin kencang.

Para pemudik dihimbau waspada seiring arus mudik akan terjadi Sabtu hingga Minggu,13-14 April 2024

Hujan akan mengguyur, Jumat 12 April 2024, tidak hanya akan potensi hujan di sertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada skala lokal menjelang siang hingga malam hari di Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab dan Kota Bandung.

Tapi berpontensi mengguyur para pemudik di Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bekasi.

Begitupun berpotensi di Kota Depok, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab Cirebon, dan Kab Indramayu.

Baca Juga: Arus Balik Mudik Lebaran, 7 Tips Aman dan Nyaman Saat Perjalanan Kembali ke Kota : Jangan Abaikan!

Prakiraan Cuaca Wilayah di sebagai berikut :

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) :

Cerah berawan hingga hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab Subang, Kab Bogor, Kab Cianjur, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab Bandung, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Purwakarta

Halaman:

Editor: Ahmad R

Sumber: Media Pakuan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah