Siaga Payung, BMKG Potensi Hujan Lebat Masih Guyur Jawa Barat, Selasa 2 April 2024 Hari Ini: Siang dan Petang

- 2 April 2024, 07:23 WIB
Ilustrasi - Prakiraan Cuaca Berbasis Dampak Hujan Lebat di Wilayah Jawa Tengah Hari Ini Siaga dan Waspada
Ilustrasi - Prakiraan Cuaca Berbasis Dampak Hujan Lebat di Wilayah Jawa Tengah Hari Ini Siaga dan Waspada /freepik/jcomp

 

 
MEDIA PAKUAN - Meskipun pagi cerah, tapi BMKG, Stasiun Klimatologi Jawa Barat, Selasa 2 April 2024, merilsi prakiraan adanya potensi hujan deras disejumlah Kota dan Kabupaten di Jawa Barat.

Karena itu, merilis peringatan dini waspada potensi hujan sedang hingga lebat di sertai petir dan angin kencang dalam skala lokal pada pagi menjelang siang hingga malam hari.

Potensi terjadi di sebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Termasuk potensi terjadi di Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, dan Kab Ciamis.

Baca Juga: Produk Kecantikan Buttonscarves Beauty Hadir di Shopee Big Ramadan Sale, Simak Kisahnya

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat sebagai berikut :

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) :

Cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal di sebagian wilayah Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kab Sukabumi, Kab Subang, Kab Garut, Kab Cianjur dan Kab Bandung Barat.

Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB):

Halaman:

Editor: Ahmad R

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah