Libur Panjang Idul Fitri 1445 H, Ini Tips XL Axiata Agar Pelanggan Lancar Internetan

- 8 April 2024, 09:10 WIB
XL Axiata terus berupa meningkatkan layanan dan jangkauan untuk memanjakan pelanggan.
XL Axiata terus berupa meningkatkan layanan dan jangkauan untuk memanjakan pelanggan. /FOTO ISTIMEWA

MEDIA PAKUAN-Libur panjang Lebaran sudah di depan mata. Jutaan masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan XL Axiata, akan melakukan perjalanan pulang kampung dan berwisata ke berbagai wilayah Nusantara.

Agar masa libur menjadi lebih menyenangkan, akses internet berkualitas menjadi kebutuhan yang harus tersedia agar masyarakat mendapatkan kemudahan dan bisa tetap terhubung dengan berbagai layanan data penunjang liburan #JadiLebihBaik, termasuk agar tetap bisa bekerja secara mobile.

Baca Juga: Pastikan Sinyal Lancar Selama Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Darat dan Laut

Saat libur Lebaran biasanya masyarakat, termasuk pelanggan XL Axiata, melakukan perjalanan mudik dan berwisata.

Moment-moment seru akan mereka dapatkan dan biasanya berharap akan langsung diunggah ke media sosial agar circle mereka segera mengetahui.

Selain itu, mereka juga butuh mengakses berbagai layanan data juga berselancar di internet, baik untuk mendapatkan informasi terbaru, hiburan, atau aktivitas digital lainnya.

 “Kehandalan jaringan menjadi tantangan khusus bagi setiap operator, termasuk XL Axiata. Untuk itu langkah-langkah antisipasi sudah dilakukan XL Axiata guna memastikan jaringan XL Axiata mampu melayani lonjakan trafik di sepanjang libur panjang Lebaran," kata Group Head Customer Contact Center XL Axiata, M. Yunus.

"Selain jaringan, kami juga secara khusus menyiagakan layanan pelanggan, di mana lebih dari 500 orang petugas contact center yang bersiaga selama 24 jam untuk memberikan kemudahan serta membantu pelanggan yang membutuhkan informasi atau mengalami persoalan dengan layanannya,” ujarnya.

Berikut ini sejumlah hal yang perlu diperhatikan pelanggan XL Axiata agar kebutuhan internetannya terpenuhi alias ‘lancar jaya’:

Halaman:

Editor: Hanif Nasution


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah