Info Harga dan Cara Pembelian Tiket PSM Makassar VS Barito Putera di Stadion B.J.Habibie :Termurah Rp 60.000

- 12 September 2023, 15:14 WIB
Info harga dan cara pembelian tiket PSM Makassar VS Barito Putera
Info harga dan cara pembelian tiket PSM Makassar VS Barito Putera /Tangkapan layar instagram @psm_makassar

MEDIA PAKUAN - Berikut ini adalh info harga dan cara pembelian tiket pertandingan PSM Makassar VS Barito Putera pada pekan ke 12 BRI Liga 1 musim 2023 2024.

Pada pekan ke 12 dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023 2024, PSM Makassar akan menjamu Barito Putera pada Jumat,15 September 2023 di Stadion B.J Habibie.

Menjelang pertandingan tersebut, PSM Makassar nampaknya akan meladeni Barito Putera yang sedang dalam keadaan percaya diri yang tinggi setelah raih kemenangan atas Persis Solo.

Baca Juga: Timnas Jerman Jadikan Julian Nagelsmann dan Matthias Sammer Kandidat Pelatih Baru, Siapa Unggul?

Akan tetapi PSM Makassar yang menjadi tuan rumah memiliki hasil yang cukup baik setelah meraih hasil imbang saat bertandang ke kandang PSIS Semarang.

Hingga pekan ke 11 ini PSM Makassar yang merupakan juara pada musim lalu masih berada di posisi ke 10 pada klasemen semetara dengan memiliki 15 poin.

Sedangkan untuk Barito Putera pada saat ini berada di posisi kedua pada klasemen sementara dengan memiliki 20 poin dan hanya selisih 3 poin dari Madura United di puncak klasemen.

Baca Juga: Info Harga dan Cara Pembelian Tiket Away Day at Cinema Persik Kediri VS Persija Jakarta :Hanya 1 Tempat

Dengan begitu kehadiran para suporter di stadion pada pertandingan tersebut akan menjadi sebuah penyemangat untuk bisa meraih kemenangan atas Barito Putera.

Halaman:

Editor: Muhtarudin

Sumber: Instagram @psm_makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah