Masa Libur Telah Usai! Persija Jakarta Jalani Tes Fisik dan Medis Untuk Menatap Liga 1 Musim 2023/2024

- 24 Mei 2023, 11:12 WIB
Andritany Ardhiyasa jalani tes fisik dan medis
Andritany Ardhiyasa jalani tes fisik dan medis /persija.id

MEDIA PAKUAN - Persija Jakarta telah memulai serangkaian persiapan untuk menatap Liga 1 musim 2023/2024 yang akan segera bergulir kembali.

Seusai balik dari masa liburan, para pemain Persija Jakarta sekarang langsung menjalani tes fisik dan medis untuk kembali mempersiapkan kekuatan penuhnya.

Yang mana Persija Jakarta diberikan jatah libur selama 1 bulan lebih setelah pergelaran Liga 1 musim 2022/2023 usai dan Persija finish di posisi kedua.

Setelah masa liburnya telah selesai, Persija Jakarta langsung mengadakan tes fisik dan medis yang dilakukan selama 3 hari pada 22 hingga 24 Mei 2023.

Baca Juga: Banyak Mendapat Pelecehan Rasis, Carlo Ancelotti Yakin Vinicius Junior Bertahan :Dia Mencintai Real Madrid

Dalam pelaksanaan tes fisik dan medis tersebut para pemain mendapatkan jadwal secara terpisah untuk menjalankan tes fisik dan medisnya masing-masing.

Untuk tes fisik sendiri dilakukan di Universitas Negeri Jakarta (UNJ),Jakarta Timur, dan tes medis berlangsung di Rumah Sakit Eka Hospital BSD,Tangerang.

Penjaga gawang dari Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa, yang mengikuti tes fisik pada hari pertama menjelaskan apa saja yang dilakoninya dalam tes tersebut.

Halaman:

Editor: Muhtarudin

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x