Hadir di Royal XXI, Plaza SURABAYA Film 'Dua Hati Biru', Penonton Histeris Ada Apa Ya?

- 19 April 2024, 16:55 WIB
Poster Film Dua Hati Biru yang dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau.
Poster Film Dua Hati Biru yang dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau. /Tangkap layar/Instagram @starvisionplus

MEDIA PAKUAN - Film Dua Hati Biru yang di bintangi Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau telah tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (17/4).

Film ini juga lanjutan dari kisah Dua Garis Biru yang tayang pada 2019.

Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau (Nurra) hadir di Royal XXI, Royal Plaza SURABAYA, pada 18 April 2024. Sontak pengunjung bersorak ketika kedua Angga Yunanda dan Aisha Nurra di bioskop tersebut.

Angga dan Nura ditemani oleh Sigit Pratama, produser, dan Keanu Angelo, salah seorang pemeran film tersebut. Mereka mengenakan t-shirt biru donker dengan grafis poster film Dua Hati Biru.

Film itu merupakan lanjutan dari film sebelumnya, Dua Garis Biru. Bercerita tentang sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA. Yakni Angga, yang memerankan Bima, dan Nurra, yang memerankan Dara.

Baca Juga: 5 Film Horor Tanah air Menguncang Bioskop-bioskop Indonesia di Libur Lebaran, Apa Saja Sieh..!

Hubungan Bima dan Dara di luar batas. Dara pun hamil. Dalam film pertama itu keduanya dihadapkan dalam status sebagai suami-istri, sekaligus sebagai orang tua yang masih berusia muda.

Tapi ada yang berbeda dalam film kedua itu. Jika tokoh Dara pada film pertama diperankan oleh Adhisty Zara, dalam film Dua Hati Biru, peran Dara diambil alih Nurra.

Terkait itu, Sigit, produser, mengatakan, "Itu menyangkut kontrak kerja. Peran Nurra sebagai Dara tak kalah bagus dalam film kedua ini."

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah