Stephanie Poetri Tampil di Billboard Times Square New York, Debut Single Picture Myself

- 15 Januari 2022, 18:10 WIB
Stephanie Poetri merilis lagu baru berjudul Picture Myself pada 13 Januari 2022.
Stephanie Poetri merilis lagu baru berjudul Picture Myself pada 13 Januari 2022. /Tangkap layar/ YouTube Stephanie Poetri
 
MEDIA PAKUAN-Stephanie Poetri menambah deretan musisi Indonesia yang wajahnya terpampang di Billboard Times Square New York.

Dengan Single terbarunya berjudul “Picture Myself” yang merupakan kolaborasi dari produser M-Phazes yang pernah menggarap kerjasama dengan Madonna.
 
M-Phazes juga pernah bekerjasama dengan Demi Lovato, serta Kehlani bersama penulis lagu Sarah Aarons yang pernah mengerjakan beragam lagu untuk Zedd, Flume, hingga Jessie Ware.
Baca Juga: Sempat Alami Titik Terberat, Rizky Billar Ungkap Pengalaman Pahit
Dilansir dari Antara, Stephanie tampil di Billboard New York di Times Square dipromosikan oleh YouTube Music pada 14 januari 2022 waktu Amerika Serikat. 
 
Stephanie sukses dengan debut Extended Play “AM:PM” dengan 20 juta streaming global, membawa single baru di 2022 bertajuk “Picture Myself”.

"Picture Myself adalah rendisi akustik tentang seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, rasanya lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan dan kebingungan,” kata Stephanie mengenai single terbarunya itu dalam keterangannya, Sabtu.

Lirik lagu ini menggambarkan kekhawatiran dan ketidakpastian yang datang ketika berada jauh dari orang yang kita cintai, namun kita tetapi mencoba mengerti dengan keadaan.

Video “Picture Myself” disutradarai oleh Eileen Yoon, mengisahkan kegiatan Stephanie pada di sekitar New York City, melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan dengan pasangannya lalu kini ia sendirian.
Baca Juga: Spoiler Terbaru Drama Snowdrop, Jang Seung Jo dan Yoon Se Ah Berusaha Melarikan Diri dari Asrama
Video tersebut juga menjelaskan terkadang seseorang hanya ingin ditemani orang terkasih untuk bisa berbagi potongan pizza berukuran jumbo.

Ada yang unik ternyata Artwork pada bagian sampul, Stephanie menggambarnya sendiri sehingga memberi sentuhan pribadi pada proyek terbarunya tersebut.  *** 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Hanif Nasution

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network