Sempat Alami Titik Terberat, Rizky Billar Ungkap Pengalaman Pahit

- 15 Januari 2022, 18:00 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar /Instagram @@rizkybillar

 

MEDIA PAKUAN-Aktor Rizky Billar mengisahkan perjalanan pahit sebelum ia menjadi sukses seperti sekarang ini.
 
Ia menceritakan pengalaman hidupnya melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.
 
Sebelumnya, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada akun Instagram @gelaelized mengenai nasihat tentang kesuksesan yang membutuhkan sebuah perjuangan.
 
"Thanks Bro! @gelaelized. For sharing.
Gue setuju banget bahwa sukses itu adalah sebuah proses dan tentunya gak gampang dan banyak perjuangan. Jatuh bangun itu pasti tapi yang paling berharga adalah prosesnya. Begitupun dengan gue, sebelum orang kenal gue sebagai Rizky Billar seperti sekarang," tulis Billar melalui akun Instagram @rizkybillar.
Ia mengaku bahwa tidak ada keinginan untuk terjun ke dunia hiburan. Namun, ia mencoba untuk bergabung menjadi model dengan uang saku yang sangat terbatas.
 
"Jujur awalnya gue gak ada keinginan untuk terjun ke dunia hiburan. Gue pun memutuskan bergabung menjadi model untuk menambah teman dan pengalaman. Setelah menjadi model di Medan, Gue ikut perlombaan model di salah satu majalah. Gue pun berangkat ke Jakarta dengan uang saku yang terbilang terbatas saat itu ya," ujarnya.
 
Kemudian, usahanya tersebut mendapatkan hasil yang luar biasa hingga ia dipercaya untuk terjun ke dalam salah satu sinetron pada 2014 lalu.
 
"Tahun 2014 Alhamdulillah gue dipercaya utk ikut terjun dalam salah satu sinetron," kata Billar.
 
Namun, pada tahun 2017 lalu ia mengalami titik terberat di dalam hidupnya yang membuat dirinya ingin menyerah dan sempat ingin ke luar negeri.
 
"Layaknya semua orang gue pun pada tahun 2017 sempat mengalami titik terberat dalam hidup gue. Gue ngerasa ingin menyerah dan meninggalkan dunia hiburan bahkan gue memiliki rencana untuk mencoba peruntungan sebagai pekerja kasar di luar negeri,"
 
Tak berhenti berusaha, ia pun kembali bekerja keras untuk mencapai tujuannya, hingga akhirnya ia dipercayai kembali untuk membintangi salah satu sinetron yang membuat namanya terkenal.
 
"Namun gua akhirnya memutuskan untuk terus ikhitiar sampai akhirnya di tahun 2018 gue dipercaya lagi untuk membintangi salah sinetron yang alhamdulillah akhirnya lewat sinetron itu nama gua mulai dikenal dan akhirnya mampu membeli mobil pertama gua saat itu," katanya.
 
"Hingga kini bukan hanya dalam bermain peran di layar kaca tapi gue sadar gue harus bisa ngeraih mimpi-mimpi gue apalagi setelah gua mempunyai keluarga kecil yang ingin terus gua bahagiakan dan gua perjuangkan," ungkap Billar.
 
Tidak menyerah dan terus berusaha, Billar kini terus maju untuk mengembangkan perusahaan yang sedang dirintisnya.
 
Ia menyatakan bahwa di tahun 2022 ini merupakan tahun untuk dirinya menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain.
 
"Saat ini gue berusaha untuk terus maju dan mengembangkan diri gue sendiri dan juga perusahaan yang gue rintis yaitu Leslar Entertainment dan gue rasa di tahun 2022 ini adalah tahun yang gue optimis gua bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dan bermanfaat untuk banyak orang ! Aamiin," Billar mengakhiri.
 
Melalui unggahan Billar tersebut netizen turut memberikan komentarnya.
 
"Masyaallah berkarya terus dan semoga selalu menjadi inspirasi banyak orang," tulis @ferrari.kuning.24.
 
"Masyaallah sukses selalu semoga saya juga bisa membanggakan orang tua dan mengangkat derajat orang tua aamiin bahagia selalu bang @rizkybillar dan keluarga," komentar @sopia.adila.
 
"Masyaallah bismillah semoga tambah sukses dan bahagia terus bersama keluarga kecil tercinta bunda Lesti dan bang L aamiin yarobbal alamiin," tambah @hkaniaty. ***
 
 
 
 

Editor: Hanif Nasution

Sumber: Instagram @rizkybillar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network