Chelsea Kembali Menghadapi Kenyataan Kebrutal saat Todd Boehly

- 9 April 2024, 15:40 WIB
Chelsea Kembali Menghadapi Kenyataan Kebrutal saat Todd Boehly
Chelsea Kembali Menghadapi Kenyataan Kebrutal saat Todd Boehly /Reuters/Lee Smith/

MEDIA PAKUAN - Hasil imbang Chelsea dengan Sheffield United merupakan hasil mengecewakan lainnya di musim Premier League yang di bawah standar bagi The Blues.

Chelsea mencatatkan jumlah tembakan paling sedikit dari tim Premier League mana pun yang mengunjungi Sheffield United musim ini, yang merupakan rekor terendah baru bagi Mauricio Pochettino dan para pemainnya. The Blues pulang dari Bramall Lane dengan hasil imbang 2-2 yang mengesampingkan kualifikasi untuk sepak bola Eropa musim depan.

Ini adalah kedua kalinya dalam seminggu Chelsea gagal mengalahkan tim di zona degradasi setelah ditahan oleh Burnley pada akhir pekan sebelumnya. Pasukan Pochettino terlihat ompong saat melawan The Blades.

Sebelum Chelsea bertandang ke South Yorkshire, tidak ada tim yang mengunjungi klub basement dan mencatatkan kurang dari 10 tembakan. Namun The Blues hanya berhasil mencetak delapan gol dalam penampilan yang kurang memuaskan.

Baca Juga: 3 Berita Terpopuler Sepanjang Senin, 8 April 2024 3 Pemain Persib Bandung

Dua di antaranya menghasilkan gol – yang dicetak oleh Thiago Silva dan Noni Madueke – namun itu menjadi bukti lebih lanjut bahwa serangan mereka kurang kohesif.

Rekan pemilik Todd Boehly kini bersiap menghadapi musim panas yang sibuk di mana prioritasnya tampaknya adalah kualitas di sepertiga akhir lapangan.

Ketidakkonsistenan Nicolas Jackson telah menjadi sumber frustrasi para pendukung, dengan tiga dari sembilan golnya di Premier League terjadi saat melawan sembilan pemain Tottenham.

Rekannya yang direkrut musim panas Christopher Nkunku kesulitan untuk kebugaran, sementara performa Raheem Sterling buruk. Dari pemain menyerang Chelsea lainnya, hanya Cole Palmer yang memberikan kualitas konsisten.

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah

Sumber: Bola Daily


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah