Bermain Dengan 10 Pemain, Persis Solo Sukses Tumbangkan PSM Makassar di Pekan Ke 27 BRI Liga 1 Musim 2023/2024

- 4 Maret 2024, 21:11 WIB
Selebrasi Moussa Sidibe usai bobol gawang PSM Makassar
Selebrasi Moussa Sidibe usai bobol gawang PSM Makassar /Tangkapan layar instagram @persisofficial

MEDIA PAKUAN - Persis Solo yang bermain dengan 10 pemain berhasil mengalahkan tamunya PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 di pekan ke 27.

Pada lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 di pekan ke 27, Persis Solo menjamu PSM Makassar pada Senin, 4 Maret 2024 di Stadion Manahan Solo dan berhasil meraih kemenangan.

Persis Solo yang tampil di kandang sendiri dalam pertandingan kali ini mampu bermain dengan cukup apik meskipun harus bermain dengan 10 pemain dari babak pertama.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Nusantara Cup 2024,SKN BDK Volleyball Club Tumbangkan Surabaya Flame Dengan Ful Set

Yang mana PSM Makassar harus bermain dengan 10 pemain dari babak pertama pada menit 23, setelah sang penjaga gawang Muhammad Riyandi mendapat kartu merah.

Akan tetapi Persis Solo yang bermain dengan 10 pemain tak nampak ada kekurangan dan mampu menciptakan tekanan demi tekanan di babak pertama.

Bahkan pada babak kedua dalam pertandingan tersebut Persis Solo berhasil membobol gawang dari PSM Makassar pada awal babak kedua di menit 54 lewat Moussa Sidibe.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Nusantara Cup 2024,Synthesis Agro Volleyball Club Yogyakarta Tumbangkan Ivontri Magetan

Hingga menit akhir dalam pertandingan antara Persis Solo VS PSM Madura tersebut tidak ada lagi gol yang tercipta dan Persis Solo berhasil memastikan kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhtarudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x