Megawati Hangestri Semakin Viral Usai Bela DJKJ Red Sparks di Liga Bola Voli Korea Selatan

- 27 Februari 2024, 12:50 WIB
Megawati Hangestri Semakin Viral Usai Bela DJKJ Red Sparks  di Liga Bola Voli Korea Selatan
Megawati Hangestri Semakin Viral Usai Bela DJKJ Red Sparks di Liga Bola Voli Korea Selatan /Instagram/megawatihangestrip/

MEDIA PAKUAN - Megawati hangestri menjadi sorotan publik akhir-akhir ini usia bermain di Liga Bola Voli Korea Selatan Ia bermain membela Daejon Jung Kwan Jang (DJKJ) Red Sparks melawan Hwaseong IBK Altos.

Selain didaulat sebagai MVP putaran pertama Liga Voli Putri Korea Selatan 2023/2024, Megawati Hangestri Pertiwi juga pernah menjadi juga pernah menjadi Best Server ASEAN Grand Prix (2019).

Selain itu, ia juga berkesempatan untuk mencetak prestasi dengan menyabet predikat Best Scorer Asian Olympic Qualification 2021, Best Server Proliga 2022, Best Opposite ASEAN Grand Prix (2022), dan MVP Livoli Divisi Utama 2022.

Tak hanya secara individu, perempuan asal Jember itu turut sukses mengharumkan nama klubnya dengan meraih beberapa penghargaan dalam ajang Jakarta Pertamina Fastron, Thailand League, dan Asian Club Championship.

Baca Juga: Ukir Prestasi di Mancanegara, Megawati Atlet Indonesia Sabet MVP di Liga Bola Voli Korsel: Intip Gajinya?

Sebagai informasi tambahan, Megawati Hangestri tercatat ikut menyumbangkan beberapa medali sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang SEA Games 2017, SEA Games 2019, SEA Games 2021, dan SEA Games 2023.

Megawati memiliki keunggulan dalam menghadirkan serangan-smash yang kuat, yang sulit diantisipasi oleh lawan. Gaya bermainnya yang mirip "mesin pencetak poin" telah membawanya sampai terkenal baik dalam maupun luar negeri.

Jung Kwan Jang Red Sparks ini telah mencatat prestasi yang mengesankan dalam Liga Voli Korea Selatan musim 2023/2024.

Liga ini juga menjadi rumah bagi enam pemain dari Asia Tenggara, terdiri dari tiga pemain asal Thailand (Pornpun Guedpard, Wipawee Srithong, dan Thanacha Sooksod), dua dari Filipina (Iris Tolenada dan Mar Jana Phillips), serta satu wakil dari Indonesia, yaitu Megawati Hangestri.

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah

Sumber: Insert Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah