Alami Perselisihan dengan Erik ten Hag, Jadon Sancho Jadi Perebutan West Ham United dan Borussia Dortmund

- 3 Januari 2024, 09:02 WIB
adon Sancho dikabarkan menjadi rebutan West Ham United dan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini
adon Sancho dikabarkan menjadi rebutan West Ham United dan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini /Instagram / jadonsancho07/

MEDIA PAKUAN - Jadon Sancho dikabarkan menjadi rebutan West Ham United dan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini menyusul perselisihannya dengan Erik ten Hag.

Jadon Sancho bernasib kurang baik bersama Manchester United setelah kehadiran Erik Ten Hag dan mengalami perselisihan yang membuatnya diperkirakan akan keluar pada Januari ini.

Yang mana Jadon Sancho mengklaim bahwa dirinya telah dijadikan kambing hitam dalam sebuah postingan Erik ten Hag atas penampilan buruk dalam latihan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan International Friendly Match, Indonesia Kena Bantai Libya di Pertemuan Pertama

Semenjak kejadian tersebut, Jadon Sancho telah disingkirkan dari skuad utama Manchester United setelah menolak untuk meminta maaf kepada Erik Ten Hag.

Sejak kepindahannya pada 2021 dari Borussia Dortmund, Jadon Sancho telah berhasil mencetak 12 gol dari 82 penampilannya di semua kompetisi bersama Manchester United.

Namun menurut laporan terbaru mantan klub nya Borussia Dortmund dan West Ham United sedang bersaing untuk mendapatkannya pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga: Berita Transfer Musim Panas! Kylian Mbappe Pertimbangkan untuk Pindah ke Liverpool

Bersama Borussia Dortmund, Jadon Sancho tampil dengan begitu impresif dengan mencatatkan 50 gol serta 64 assist dari 137 pertandingannya.

Halaman:

Editor: Muhtarudin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah