Info Harga dan Cara Pembelian Tiket FC Bekasi City VS PSKC Cimahi di Stadion Singaperbangsa, :Hanya Rp 20.000

- 29 November 2023, 12:11 WIB
info harga dan cara pembelian tiket pertandingan FC Bekasi City VS PSKC Cimahi pada lanjutan Pegadaian Liga 2 di pekan ke 10.
info harga dan cara pembelian tiket pertandingan FC Bekasi City VS PSKC Cimahi pada lanjutan Pegadaian Liga 2 di pekan ke 10. /Tangkapan layar instagram @fcbekasi

MEDIA PAKUAN - Berikut ini adalah info harga dan cara pembelian tiket pertandingan FC Bekasi City VS PSKC Cimahi pada lanjutan Pegadaian Liga 2 di pekan ke 10.

Pada pekan ke 10 dalam lanjutan Pegadaian Liga 2, FC Bekasi City akan menjamu PSKC Cimahi pada Kamis,30 November 2023 di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Dalam pertandingan kali ini, FC Bekasi City yang berada di puncak klasemen sementara pastinya akan berusaha meraih kemenangan dalam laga kandang.

Baca Juga: Tumbangkan Mali, Prancis Tantang Jerman pada Babak Final FIFA U17 World Cup 2023 Indonesia

Yang mana untuk saat ini FC Bekasi City berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 20 poin dan memiliki jumlah poin yang sama dengan PSIM Yogyakarta di posisi kedua.

Sedangkan untuk lawannya PSKC Cimahi pada saat ini harus berada di posisi juru kunci di dasar klasemen pada Grup B dengan memiliki 5 poin dari 10 pertandingan.

Menjelang pertandingan tersebut, FC Bekasi City telah merilis harga untuk bisa menyaksikan pertandingan melawan PSKC Cimahi tersebut secara langsung.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Semifinal FIFA U17 World Cup 2023 Indonesia, Jerman Tumbangkan Argetina Lewat Adu Penalti

Harga tiket pada pertandingan tersebut tergolong sangat murah sekali dengan harga mulai dari Rp 20.000 saja.

Halaman:

Editor: Muhtarudin

Sumber: Instagram @fcbekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x