Info Harga dan Cara Pembelian Tiket FC Bekasi VS Persikab di Stadion Singaperbangsa, Termurah Rp 25.000

- 22 September 2023, 10:50 WIB
Info harga dan cara pembelian tiket FC Bekasi VS Persikab
Info harga dan cara pembelian tiket FC Bekasi VS Persikab /tangkapan layar instagram @fcbekasi

MEDIA PAKUAN - Berikut ini adalah info harga dan cara pembelian tiket pada pertandingan ketiga FC Bekasi dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 melawan Persikab.

Pada lanjutan Pegadaian Liga 2, FC Bekasi akan berhadapan dengan Persikab pada Minggu,24 September 2023 di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Dalam pertandingan ketiga kali ini, FC Bekasi tentunya yang bertindak sebagai tuan rumah akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan kembali di Pegadaian Liga 2.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Europa League, Liverpool Raih Kemenangan di Kandang Lask : Tertinggal Lebih Dulu

Yang mana dari 2 pertandingan sebelumnya FC Bekasi belum pernah merasakan kekalahan dan berada di puncak klasemen sementara pada Grup B dengan 6 poin.

Sedangkan untuk Persikab sendiri pada Grup B dalam ajang Pegadaian Liga 2 tersebut hanya memiliki 1 poin dari 1 pertandingan yang telah dilangsungkannya.

FC Bekasi yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan kali ini telah merilis harga dan tatacara untuk melakukan pembelian tiket tersebut.

Baca Juga: Info Harga dan Cara Pembelian Tiket Nonton Bareng Persija Jakarta VS Bali United di Cinepolis Pejaten Village

Untuk harga tiket pada pertandingan tersebut tersedia dua kategori dan termurah Rp 25.000 dan bisa di dapatkan di tiket.com dan pstore_karawang.

Halaman:

Editor: Muhtarudin

Sumber: Instagram @fcbekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x