Dibayar Spektakuler, Taylor Swift Tolak Tawaran Rp145 Miliar: Tampil di UEA Tour The Eras Tour

- 18 April 2024, 10:05 WIB
Taylor Swift dalam konser di Tokyo, Jepang. (Instagram/@taylorswift)
Taylor Swift dalam konser di Tokyo, Jepang. (Instagram/@taylorswift) /

MEDIA PAKUAN - Taylor Swift menolak tawaran untuk manggung dalam sebuah acara privat di Uni Emirate Arab (UEA). Meskipun dengan bayaran US$9 juta atau setara dengan Rp145 miliar.

Sementara itu, Page Six menyebut tak ada yang mengetahui alasan Swift menolak tawaran tersebut.

Perwakilannya juga sudah dihubungi dan tidak memberikan tanggapan.

Baca Juga: Berharap Kesempatan Kedua, Ini Lagu Waktu Untuk Bicara Oleh Devano Danendra: Penuh Harap!

Bila pernyataan Montana benar, tawaran tampil di UEA tersebut bersamaan dengan momen libur Swift usai tahun pertama The Eras Tour.

Taylor Swift selesai menjalani The Eras Tour sesi 2023 pada 26 November di Sao Paulo. Setelah sempat mengalami kekacauan konser di Rio de Janeiro yang menyebabkan satu penggemar meninggal dunia karena kepanasan.

Begitu rampung di Sao Paulo, Swift langsung kembali ke Amerika Serikat dan menetap bersama Travis Kelce di Kansas ia juga merayakan ulang tahunnya pada 13 Desember 2023 di New York City.

Baca Juga: Alhamdulillah, Kesehatan Tukul Arwana Makin Membaik, Ega: Keadaan Fisik Sang Ayah Pulih, Jalani Terapi Wicara

Swift baru kembali manggung The Eras Tour untuk leg internasional di Tokyo, Jepang, pada Februari dan lanjut ke Australia, kemudian ke Singapura selama enam malam pada Maret 2024.

Halaman:

Editor: Ahmad R

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah