Aris Juara Indonesian Idol Kini Tak Punya Uang untuk Makan, Minta Tolong Artis Tak Direspon

- 29 September 2021, 13:49 WIB
Aris Juara Indonesian Idol Kini Tak Punya Uang untuk Makan, Minta Tolong Artis Tak Direspon  MEDIA PAKUAN - Juara Indonesian Idol musim kelima, Januarisman alias Aris, kini harus menghadapi kondisi hidup yang serba susah.  Aris idol yang dulu terkenal dan dielu-elukan, saat ini hidupnya jauh dari kata mewah, bahkan sempat mengalami keterpurukan ekonomi karena pandemi Covid-19.  Aris mengaku bahwa dirinya dan istri sempat kebingungan karena tak memiliki uang untuk memenuhi kebutuhan mereka.   Ari
Aris Juara Indonesian Idol Kini Tak Punya Uang untuk Makan, Minta Tolong Artis Tak Direspon MEDIA PAKUAN - Juara Indonesian Idol musim kelima, Januarisman alias Aris, kini harus menghadapi kondisi hidup yang serba susah. Aris idol yang dulu terkenal dan dielu-elukan, saat ini hidupnya jauh dari kata mewah, bahkan sempat mengalami keterpurukan ekonomi karena pandemi Covid-19. Aris mengaku bahwa dirinya dan istri sempat kebingungan karena tak memiliki uang untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ari /YouTube Ngobrol Asix/

MEDIA PAKUAN - Juara Indonesian Idol musim kelima, Januarisman alias Aris, kini harus menghadapi kondisi hidup yang serba susah.

Aris idol yang dulu terkenal dan dielu-elukan, saat ini hidupnya jauh dari kata mewah, bahkan sempat mengalami keterpurukan ekonomi karena pandemi Covid-19.

Aris mengaku bahwa dirinya dan istri sempat kebingungan karena tak memiliki uang untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs. Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Baca Juga: Aurel Hermansyah Rela Bagian Tubuhnya Ini Berubah Demi Baby AH, Netizen Mendukung

Aris idol menceritakan kisahnya itu saat diundang Anang Hermansyah di kanal YouTube Ngobrol Asix pada Rabu, 29 Oktober 2021.

"Waktu itu aku emang butuh banget duit, karena selama PPKM terus, tabungan aku abis selama PPKM ini, aku sama istri bingung gimana ya bayar ini bayar ini, aku udah stuck banget." ujar Aris.

Setelah dilanda kebingungan, Aris mengaku tiba-tiba mendapatkan ide untuk melelang gitar legendaris miliknya demi bisa mendapatkan uang.

Baca Juga: Rizky Billar Usir Halus Papanya dari Lokasi Syuting, Lesti Kejora Ingatkan: Gak Boleh Gitu Sama Orangtua

Halaman:

Editor: Siti Andini

Sumber: YouTube NGOBROL ASIX


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah