Reaksi Kaget-Girang Lisna saat Motornya Kembali Usai Hilang 2 bulan Digondol Komplotan Curanmor Sukabumi

- 21 Mei 2024, 22:22 WIB
Lisna Rahmawati (23) warga Cikembar Sukabumi gembira saat sepeda motornya kembali usai hilang dua bulan digondol komplotan curanmor.
Lisna Rahmawati (23) warga Cikembar Sukabumi gembira saat sepeda motornya kembali usai hilang dua bulan digondol komplotan curanmor. /Manaf Muhammad/Media Pakuan



MEDIA PAKUAN - Perasaan campur aduk menyelimuti seorang warga asal Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi bernama Lisna Rahmawati (23).

Dirinya menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) saat sepeda motornya jenis Honda Beat hilang digondol maling pada 2 Maret 2024 lalu.

"Sabtu 2 Maret (hilang motor) sebelum puasa di Jalur Lingkar Selatan di ruko. Lagi kerja di lantai dua terus OB ga sengaja ini dulu istirahat dulu," katanya di Mapolres Sukabumi Kota, Selasa 21 Mei 2024.

"Iya dikunci stang kanan udah ditutup juga kuncinya udah ditutup. Tapi namanya maling juga ya itu banyak cara pintar banget," cetusnya.

Baca Juga: Komplotan Spesialis Curanmor 3 menit di Sukabumi Diringkus Polisi, Dua Pelaku Ditembak

Berbulan-bulan setelah peristiwa pencurian sepeda motor, dirinya mencoba untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Sukabumi Kota.

Dia sebelumnya sempat pesimis motornya akan kembali. Tetapi, setelah melaporkan ke pihak kepolisian polisi, harapan tersebut kembali muncul.

Lisna pun akhirnya dipanggil ke Mapolres Sukabumi Kota untuk membawa kembali sepeda motornya. 

"Saya nekat ke sini Alhamdulillah bapak Kapolres sudah ngomong gitu ke saya bahwa ini tidak dipotong sepeserpun untuk mengambil motor ini Alhamdulillah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Manaf Muhammad

Sumber: Media Pakuan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah