Pernyataan Sikap dan Harapan Relawan FOROS Atas Dukungan Pada Iyos Somantri

- 20 Mei 2024, 12:20 WIB
Pernyataan Sikap dan Harapan Relawan FOROS Atas Dukungan Pada Iyos Somantri
Pernyataan Sikap dan Harapan Relawan FOROS Atas Dukungan Pada Iyos Somantri // Media Pakuan .com/

MEDIA PAKUAN - Usai Pilpres dan Pileg 2024 Relawan Teman Relawan Anies Sukabumi (TERAS) memploklamirkan diri mendeklaraskan dukungan kepada Iyos Somantri yang digadang-gadang bakal menjadi calon Bupati Sukabumi priode 2024-2029.

Kini TERAS berganti nama menjadi FOROS ( Forum Relawan Iyos Somantri), yang terdiri dari gabungan mantan relawan pilres 2024. pensiunan PNS, Komunitas Otomotif, kader Cikukulu, dan tokoh masyarakat se Kabupaten Sukabumi. Deklarasi tersebut disampaikan oleh Ketua FOROS Suhendar didampingi Agus Boby sebagi penasehat.

Menurut Suhendar, seluruh anggotanya akan mendukung sepenuhnya kepada Iyos Somantri yang dinilai merupakan sosok pemimpin yang paling potensial untuk mewujudkan harapan dan aspirasi rakyat Kabupaten Sukabumi.

“Setelah memperhatikan proses demokrasi yang sekarang tidak baik-baik saja dan besarnya dorongan dari anggota di wilayah, kami FOROS setuju dan berkeyakinan penuh untuk memberikan dukungan kepada Bapak Iyos Somantri,” kata Suhendar saat mengikuti acara deklarasi seluruh Relawan Iyos se Kabupaten Sukabumi di hotel Agusta d di Jalan Raya Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 18 Mei 2024.

Baca Juga: Jelang Pilkada 2024 Sukabumi, Iyos Somantri sudah 'PDKT' dengan 5 Parpol

Lebih lanjut, Suhendar juga mengatakan, sejak awal organisasi relawan tersebut, satu komitmen untuk menjaga dan mengawal terus partai pendukung Pilpres 2024 lalu, yakni PKB dan PKS yang ikut mengusung Iyos somantri.

"Terlebih lagi sosok Iyos Somantri dinilai akan selalu mengutamakan untuk membuka ruang dengan warga masyarakat sebagai upaya mendengarkan aspirasi dan menyelesaikan persoalan yang ada,"

“Dengan Bismillah semogga menjadikan Kabupaten Sukabumi lebih baik,” tutupnya.

Sementara itu, Founder Misformi Muda Iyos Somantri untuk Sukabumi, Dewek Sapta Anugerah menilai, elektabilitas Iyos saat ini paling tinggi di antara calon Bupati lainnya.

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah