Respon Aduan Warga, Polisi di Sukabumi Tertibkan Juru Parkir Liar dan Premanisme: 30 Orang Diamankan

- 14 Mei 2024, 10:05 WIB
Personil gabungan tengah mengamankan juru parkir di Kota Sukabumi
Personil gabungan tengah mengamankan juru parkir di Kota Sukabumi /

MEDIA PAKUAN – Aksi tangkap juru parkir liar disejumlah ruas jalan di Kota Sukabumi, Selasa 14 Mei 2024 memperoleh perhatian warga.

Bahkan aksi yang dilakukan personil Satuan Reserse dan Kriminalitas (Reskrim) Polres Sukabumi Kota diapresi asi warga. Terutama para pengguna kendaraan roda dua dan empat.

Aksi tangkap juru parkir liar itu, pasca polisi memperoleh pengaduan warga. Terutama semakin maraknya juru parkir liar dan premanisme dibeberapa titik pusat keramaian.

Personil Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Sukabumi bergerak cepat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces 14 Mei 2024: Jomlo, Pacar, Karir dan Keuangan

Mereka melakukan penertiban terhadap parkir liar dan aksi premanisme yang diduga terjadi di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Sebanyak 30 juru parkir liar dan premanisme di beberapa ruas Jalan maupun minimarket di Kota Sukabumi diamankan. Mereka digiring ke Mapolres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasat Reskrim, AKP Bagus Panuntun mengatakan penangkapan juru parkir liar dan preman dilakukan secara bersama sama. Dan melibatkan dinas terkait dilingkungan Pemkot Sukabumi

“Polres Sukabumi Kota berkoordinasi dengan Dishub dan Satpol PP melakukan penertiban terhadap tukang parkir liar dan premansime. Adapun hasil dari penertiban ini, kami telah mengamankan 30 orang untuk dilakukan pembinaan, karena 30 orang ini dianggap telah membuat resah masyarakat,” kata Bagus.

Halaman:

Editor: Ahmad R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah