Pelototi ASN Kecamatan Usai Lebaran, Pj Wali Kota Sukabumi Ingatkan untuk Netral Jelang Pilkada 2024

- 16 April 2024, 15:22 WIB
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji saat silaturahmi ke seluruh kecamatan usai libur lebaran Idul Fitri.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji saat silaturahmi ke seluruh kecamatan usai libur lebaran Idul Fitri. /Dok. Portal Sukabumi Kota

MEDIA PAKUAN - Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji bersama sejumlah unsur dari Pemerintah Kota Sukabumi bersilaturahmi ke seluruh kantor kecamatan di Kota Sukabumi, Selasa 16 April 2024.

Silaturahmi ini dilakukan juga dalam rangka mempererat tali persaudaraan setelah lebaran Idul Fitri serta melakukan peninjauan ke kantor kecamatan.

Kusmana menyampaikan aparatur sipil negara (ASN) sudah harus masuk kerja pada hari ini setelah libur panjang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN di setiap kecamatan yang telah menunjukkan kedisiplinan dan semangat kerja yang tinggi. Ini menunjukkan bahwa ASN di Kota Sukabumi adalah teladan bagi masyarakat," ujar Kusmana, Selasa 16 April 2024.

Baca Juga: Pj Wali Kota Sukabumi Ingatkan Kinerja ASN Pasca Libur Lebaran

Dalam peninjauannya kali ini, dia juga mengingatkan pentingnya netralitas dan profesionalitas pada tingkat pemerintah kecamatan, sebab dalam waktu dekat akan menghadapi Pilkada 2024.

"Kita tahu bahwa tahun ini adalah tahun politik. Saya ingin mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tetap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. Tugas kita sebagai ASN adalah melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Menurut Kusmana Hartadji, menjaga komunikasi antar ASN dengan baik juga menjadi hal yang penting untuk menghargai perbedaan pendapat.

"Jika ada perbedaan pendapat, silakan komunikasikan dengan baik. Jangan saling menjelekkan dan ciptakan suasana kerja yang kondusif," tambahnya.

Halaman:

Editor: Manaf Muhammad

Sumber: KDP Sukabumi Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah