Srikandi Polres Sukabumi Kota Ikut Bagikan Daging Kurban

- 2 Agustus 2020, 10:04 WIB
Kapolres Sukabumi, AKBP Sumarni (berdiri) mengaku bangga dengan Srikandi yang ikut dalam proses pembagian daging kuraban.DOK /Hanif /

MEDIA PAKUAN-Srikandi Polres Sukabumi Kota antusias membantu peroses pembagian daging kurban. Mereka memotong daging kurban usai penyembelihan hewan kurban di halaman Mapolsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota.

Sebanyak 25 anggota Polisi Wanita Polres Sukabumi Kota dilibatkan dalam pemisahan bagian daging kurban yang merupakan kurban jajaran polres tersebut.

Mereka juga memepersiapkan daging sapi dan kambing yang dibegikan kepada warga.

Keterlibatan puluhan Srikandi Polres Sukabumi Kota pada acara pemotongan daging kurban tersebut dilakukan untuk membantu mempercepat proses pembagian daging qurban untuk warga yang membutuhkan.

Baca Juga: Akankah Gozali Siregar Pulang Kampung ?

Secara terpisah, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, menyebutkan, kurban yang diselenggarakan oleh jajarannya tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Alloh SWT, khususnya kepada jajaran Polres Sukabumi Kota."Kurban merupakan ungkapan rasa syukur kita sebagai umat muslim atas segala nikmat yang diberikan Alloh SWT," kata dia. 

Berkurban juga sebagai bentuk keikhlasan keluarga besar Polres Sukabumi Kota untuk saling berbagi dan peduli kepada saudara-saudara kita seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. "Semoga bermanfaat bagi penerima daging kurban," sebut AKBP Sumarni saat membuka acara penyembelihan daging kurban.

Jajaran Polres Sukabumi Kota menyembelih sebanyak 27 ekor hewan kurban yang terdiri dari 7 ekor sapi dan 20 ekor kambing.(***)

Editor: Toni Kamajaya


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X