Sungai Cimandiri Sukabumi Makan Korban Lansia, Tim SAR Kesulitan

- 29 November 2021, 13:45 WIB
 Sungai Cimandiri Sukabumi  Makan Korban Lansia, Tim SAR Kesulitan
Sungai Cimandiri Sukabumi Makan Korban Lansia, Tim SAR Kesulitan /By Manaf Muhammad Mediapakuan.com/

MEDIA PAKUAN - Kecelakaan terhadap seorang warga lanjut usia (lansia) terjadi di Sungai Cimandiri, Desa Citarik, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Hal itu dipastikan usai H Didin (69) tahun dinyatakan hanyut terseret aliran sungai terbesar di wilayah Sukabumi tersebut.

Menurut informasi dari Tim SAR, pria paruh baya asal Kampung Cisaat Desa Citarik kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi tersebut hanyut ketika hendak berusaha menangkap ikan menggunakan jaring (kecrik).

Korban nekat melakukan aktivitas di sisi Sungai Cimandiri, Sukabumi ketika aliran arus sedang deras. Di tengah usahanya mendapatkan ikan, pijakan kakinya tergelincir di atas batu yang licin.

Baca Juga: Khusus Papa! Memeluk Istri dari Belakang Saat Tidur, Rasakan Manfaatnya Super Dahsyat

Spontan tubuhnya tersungkur ke dalam sungai hingga hanyut terbawa arus. Kerabat korban Ade (50) yang berada di sekitar lokasi kejadian mendengar korban meminta pertolongan dan langsung berusaha menggapai tubuh korban.

Namun nahas, korban tidak dapat terselamatkan hingga akhirnya hanyut dan hingga kini belum ditemukan.

"Korban tenggelam tidak jauh dari rumahnya, saat ini jaring yang digunakan korban untuk kecrik sudah ditemukan tepatnya di Kampung Mariuk yang tidak jauh dari lokasi," Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiq.

Sementara itu Koordinator Pos Badan SAR Nasional Sukabumi Suryo Adiyanto mengatakan tim SAR gabungan masih dalam upaya pencarian korban.

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network