Astagfilullah! Pelaku Pembacokan Pelajar di Sukabumi Ternyata Masih di Bawah Umur

- 24 November 2021, 14:10 WIB
Astagfilullah! Pelaku Pembacokan Pelajar di Sukabumi Ternyata Masih di Bawah Umur
Astagfilullah! Pelaku Pembacokan Pelajar di Sukabumi Ternyata Masih di Bawah Umur /By Manaf Muhammad, Mediapakuan.com/

MEDIA PAKUAN - Kasus penganiayaan hingga tewas terhadap seorang pelajar salah satu SMK Kota Bogor di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kampung Bangkongreang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat berlanjut.

Kali ini pihak kepolisian resor Sukabumi melalui Satreskrim mendapati enam tersangka dari jumlah sebelumnya hanya tiga tersangka, Rabu 24 November 2021.

Setelah melalui olah Tempat kejadian perkara (TKP) di kecamatan Cicurug Sukabumi kemudian mencocokkan dengan video rekaman amatir tawuran antar pelajar, kepolisian berhasil meringkus tersangka lainnya yang terlibat.

Baca Juga: Anggota Jemaah Islamiyah Ditangkap, Diduga Susupi Isme Agama Ke Lembaga dan Sipil

"Saat ini kami sudah menangkap enam tersangka yang diduga menjadi pelaku penganiayaan hingga tewas terhadap pelajar asal Bogor berinisial FMD (16)," ucap Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila di Mapolres Sukabumi Palabuhanratu, Selasa malam 23 November 2021.

Sebelumnya kepolisian berhasil menangkap tiga tersangka lalu setelah melakukan penyelidikan lebih jauh tiga terduga pelaku lainnya diciduk di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dari keenam tersangka lima di antaranya merupakan warga di bawah umur. Dari keseluruhan tidak semua dari kalangan pelajar. Ada yang putus sekolah dan baru lulus.

Tawuran antar pelajar tersebut pecah pada Jum'at 19 November 2021 sekitar pukul 15.30. Sebelumnya kedua belah pihak telah saling merencanakan untuk tawuran di lokasi Jalan Raya Sukabumi - Bogor.

Baca Juga: 6 Istilah Gaul yang Dipakai Sehari-hari, Ghosting : Menghilang Tiba-tiba Tanpa Kabar Pasti

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X